-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua KMM Tumbur Naibaho Serahkan Hadiah Juara Pangururan Cup 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 18.09 WIB Last Updated 2020-10-03T16:05:59Z
Ketua KSP Makmur Mandiri Drs Tumbur Naibaho MM FSAI selaku sponsor utama Pangururan Cup, menyerahkan piala bergilir kepada juara pertama, PS 99 FC.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI menyerahkan piala bergilir beserta medali dan uang pembinaan kepada PS 99 FC usai mengalahkan Antap FC dengan skor 1-0 dalam laga final turnamen sepakbola Pangururan Cup di Lapangan Bola Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (03/10) sore.
Kepada wartawan, Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI selaku sponsor utama Turnamen Pangururan Cup menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen tersebut.
Penyerahan hadiah dan piagam kepada runner up, Antap FC oleh Alam Jaya Grup.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim kesebelasan dan suporter masing-masing tim yang telah menjaga sportivitas, sehingga turnamen dapat berjalan dan berakhir dengan baik.

Menurutnya, ajang olahraga seperti ini sangat baik dan perlu didukung guna mempererat hubungan silaturahmi antarsesama generasi muda. Sehingga mereka bisa mengisi masa mudanya dengan hal positif.

Putra Kelahiran Tanjung Bunga ini juga mengatakan turnamen ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola di tingkat Kabupaten Samosir, juga dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.
Hadiah juara 3 yang diraih Edelweis FC diserahkan Josdiwanto Gurning.
“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen Pangururan Cup ini. Kepada pemenang, saya ucapkan selamat dan yang kalah jangan berkecil hati. Rajin berlatih dan tingkatkan kemampuan,” ungkap Tumbur Naibaho.

Senada, Anggota DPRD Samosir, Renaldi Naibaho juga mengatakan, turnamen seperti ini tentu akan melahirkan pemain-pemain lokal berkualitas. Diharapkan Kabupaten Samosir ke depan dapat menciptakan banyak pesepak bola andal, karena banyak potensi generasi muda yang dapat berkiprah di tingkat provinsi maupun nasional.
Penyerahan hadiah juara 4 kepada Lapendos FC oleh Anggota DPRD Samosir, Renaldi Naibaho.
"Teruslah berlatih dan mengasah kemampuan agar semakin banyak atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Samosir. Saya yakin, dengan rutin digelar event seperti ini akan banyak menciptakan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan kabupaten kita ini,” tutur Politisi PDIP itu.

Pada acara penyerahan hadiah, untuk juara harapan yang sukses diraih Lapendos FC diserahkan oleh anggota DPRD Samosir, Renaldi Naibaho. Dan untuk piala, piagam beserta uang pembinaan juara tiga yang diraih Edelweis FC diserahkan oleh sponsor Josdiwanto Gurning bersama Josmar Naibaho.
Penyerahan hadiah kepada top skor dan pemain terbaik oleh panitia Amson Lamsihar Naibaho dan A. Tambun Naibaho.
Untuk juara dua Antap FC yang mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga diberikan uang pembinaan, diserahkan manajer Alam Jaya Grup. Serta untuk top skor dan pemain terbaik diserahkan panitia, Amson Lamsihar Naibaho dan O. Naibaho (A. Tambun).(SBS).
×
Berita Terbaru Update