-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rapidin Simbolon Didoakan Uskup Agung Medan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 12.50 WIB Last Updated 2020-10-16T06:38:29Z

 

Calon Bupati Samosir Rapidin Simbolon, didoakan dan diberkati Uskup Agung Kornelius Sipayung.
Samosir(DN), Calon Bupati Samosir 2021-2024, Rapidin Simbolon selaku jemaat Katolik didoakan dan diberkati Uskup Agung Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap untuk berkompetisi pada  Pilkada Samosir 2020, Jumat (15/10).

Kedatangan Rapidin Simbolon ini disambut penuh sukacita iman oleh Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung dan Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Medan, RP Fransiskus de Sales Borta Parlindungan Rumapea, O.Carm di Keuskupan Agung Medan Jl Iman Bonjol Medan.

Uskup Agung, Kornelius Supayung, mendoakan Rapidin Simbolon agar terpilih kembali menjadi pemimpin yang melayani masyarakat, (Bupati) Samosir bersama pasangannya Juang Sinaga atau familiar dengan jargon Rap Berjuang.

Calon Bupati Samosir, Rapidin Simbolon merasa bersyukur dan berterima kasih atas penguatan yang diterima dari sang Uskup Agung.
Rapidin Simbolon didoakan dan diberkati.
Pasangan calon nomor urut 3 pada Pilkada Samosir ini pun menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan dan Uskup. Disampaikan Rapidin, semoga doa ini menjadi spirit dan penguatan bagi Rap Berjuang untuk mewujudkan cita-cita rakyat Samosir demi membangun Kabupaten Samosir semakin maju.

"Ucapan syukur dan terima kasih kepada Uskup atas doa penguatan yang diberikan kepada kami Rap Berjuang. Semua ini menjadi modal kami agar kiranya terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Samosir yang kami cintai," ucap Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update