-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Perlebar Lini Bisnis, Akuisisi SPBU di Klaten Jawa Tengah

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 09.20 WIB Last Updated 2020-10-17T03:21:37Z
SPBU Klaten Jawa Tengah yang diambil alih KMM.
Bekasi(DN)
Setelah sukses mengambil alih PT Karunia Putri Sejati atau SPBU di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM dipercaya lagi untuk akuisisi PT DIPA CITRA NARPATI atau SPBU di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.
Akuisisi SPBU 44.57410 Jln Yogjakarta-Solo, Klaten Jawa Tengah ini ditandai dengan penandatangan akuisisi SPBU tersebut dari PT DIPA CITRA NARPATI dengan Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI bersama Notaris, pada Kamis, 15 Oktober 2020.

"Secara resmi 1 Nopember 2020, KMM ambil alih managemen SPBU Klaten. Dengan adanya kedua SPBU ini, nantinya akan menambah keuntungan/SHU bagi para Anggota/Calon anggota KSP Makmur Mandiri yang saat ini berjumlah 80.245 orang yang tersebar di 145 Kantor Cabang di 21 Provinsi di Indonesia," ungkap Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI, Sabtu, 17 Oktober 2020.
Penandatanganan akuisisi antara pihak PT Dipa Citra Narpati dengan Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI.
Dengan bertambahnya asset koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, Suami Jusniar Simbolon itu berharap agar menjadi berkat bagi banyak orang.

Disamping itu, tambah Drs Tumbur Naibaho MM FSAI, saat ini KMM sudah memiliki 12 kantor cabang di Jawa Tengah. Yakni KMM Cabang Kota Semarang, cab Kabupaten Semarang, cab Kabupaten Kendal, cab Kota Pekalongan, cab Kabupaten Tegal dan cabang Kabupaten Klaten.

Juga KMM Cabang Kabupaten Purbalingga, Cab Kabupaten Banyumas, Cab Kabupaten Cilacap, Cab Kabupaten Sragen, Cab Kabupaten Boyolali dan Cab Kabupaten Brebes.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM FSAI menandatangani pengambil alihan SPBU Klaten.
Menurutnya, kehadiran SPBU Klaten Jawa Tengah yang berbatasan dengan Yogyakarta tersebut akan memperkuat 12 Kantor Cabang KMM yang ada di Jawa Tengah ini.

"SPBU Makmur Mandiri Klaten ini hanya berjarak 25 meter dari Kantor KSP Makmur Mandiri Cabang Klaten, sehingga akan bersinergi untuk peningkatan jumlah anggota KMM Cabang Kendal khususnya, serta KMM yang ada di Prov Jawa Tengah," ungkap Putra 12 Bersaudara itu.

Terakhir, dirinya menuturkan, mari bergabung menjadi anggota Koperasi Makmur Mandiri, yang merupakan Koperasi Berprestasi tingkat Nasional. "MAJU DAN BERTUMBUH BERSAMA ANGGOTA. Dari Anggota, oleh Anggota dan untuk Anggota."(SBS).
×
Berita Terbaru Update