-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rapidin-Juang Pemimpin Yang Mengerti Harapan Rakyat Samosir

Minggu, 18 Oktober 2020 | 16.37 WIB Last Updated 2020-10-18T09:41:57Z
Paslon nomor urut 3, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga.
Samosir(DN)
Tidak hanya dalam kata-kata, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang kembali mencalonkan pada Pilkada 2020, senantiasa berkomitmen menjaga keharmonisan dalam setiap kesempatan bukan hanya saat pilkada, namun sejak lama mereka sudah akrab.

Kebersamaan ini tidak hanya ditunjukkan pada saat Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Samosir pada 2015 lalu. Pasca terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, selama lima tahun hingga kini kembali maju berpasangan, Rapidin-Juang sukses menjaga keharmonisan.

Komitmen untuk bekerja bersama, saling mengisi dan saling melengkapi, itulah yang terpancar selama kepemimpinan Rapidin-Juang. Dan hampir tidak pernah terdengar selisih paham diantara mereka, seperti yang terjadi di kebanyakan daerah.

"Kita sadar betul bahwa masyarakat memilih calon Bupati dan Wakil Bupati sepaket, satu visi, misi dan program tentu bagi kami tak ada alasan untuk saling bertikai yang ujung-ujungnya berpisah," ungkap Calon Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, Minggu, 18 Oktober 2020.

Menurut Calon Bupati yang diusung PDIP ini, dirinya bersama Juang Sinaga tak ingin mengabaikan masyarakat dengan dalih tidak sepaham atau tidak sejalan karena pasangan calon tidak serta-merta dipaketkan begitu saja, tentu banyak pertimbangan serta perjuangan yang mulia.
Rapidin-Juang diusung PDIP.
Senada, Calon Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga menyampaikan bahwa Rap Berjuang merupakan pasangan calon yang diusung karena konsep dan prinsipnya. Bukan paket tiba-tiba. Namun melalui kesepahaman visi dan misi sehingga tidak ada alasan untuk pecah kongsi.

"Pecah kongsi sesama pimpinan daerah merupakan hal yang biasa namun tidak boleh dilakukan. Karena masyarakatlah yang jadi korban. Dan Rap Berjuang telah berkomitmen untuk menjaga keharmonisan," tutur Calon Wakil Bupati nomor urut 3 tersebut.

Berkat kebersamaan Rapidin-Juang selama lima tahun terakhir ini dalam memimpin Kabupaten Samosir, berbagai kemajuan dan pencapaian yang gemilang pun digapai.

Jika dulu Kabupaten Samosir dikenal dengan segudang problem-problemnya, kini dibawah kepemimpinan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga terkenal dengan berbagai kemajuannya yang pesat dan prestasinya. Juga kekompakan pemimpinnya dalam balutan kebersamaan membangun Samosir.

Mereka adalah pasangan yang benar-benar mengerti akan kebutuhan serta harapan masyarakat Samosir. Mereka saling mengisi, saling berbagi dan pasti berjuang serta berkorban untuk rakyat Samosir.

Dijelaskan Rapidin Simbolon, kembali mencalonkan di pilkada bukan atas dasar kepentingan pribadi atau kelompok melainkan murni untuk melanjutkan pembangunan Samosir.

"Kami tegaskan bahwa tujuan kami untuk membangun bukan memperkaya kolega apalagi mau jadi boneka. Biarkan rakyat yang mengatur kami. Karena sejatinya merekalah bos yang kita utamakan, pemberi amanah untuk ditunaikan dan kepadanya hasil kerja akan ditimbang," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update