-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bersilaturahmi Dengan Rapidin Simbolon, PBB Siap Mendukung Pembangunan di Samosir

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17.19 WIB Last Updated 2020-10-18T10:19:22Z
Rapidin Simbolon berphoto bersama dengan pengurus DPP dan DPC PBB.
Samosir(DN)
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersilaturahmi dengan Bupati Samosir non aktif (cuti kampanye-red) Rapidin Simbolon, Minggu (18/10) di Pangururan.

Acara silaturahmi dan berdiskusi seputar peran Pemuda Batak di Samosir sebagai asal muasal suku Batak. Agar kedepannya bisa dilibatkan dalam berbagai bentuk kerjasama untuk mendukung percepatan pembangunan.

Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu, Lamhot Sihombing didampingi Sekretaris Arnol Simamora dan Ketua DPC PBB Samosir Roland Sitanggang, sangat mendukung program pembangunan yang ada saat ini.

Menurutnya, PBB tentu cukup mendukung dalam segala kegiatan yang tujuannya percepatan pembangunan di Kabupaten Samosir sebagai asal muasal orang Batak.

"Sebagai organisasi yang baru bagi kami sangat tertarik untuk turut terlibat sekaligus pelaku dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Samosir," ujarnya.
Ketua DPP PBB memberikan cinderamata kepada Rapidin Simbolon.
Kepada Ketua DPC PBB Samosir, dirinya menekankan agar bekerjasama dan harus mendukung program pemerintah yang digulirkan. "Ajaklah Bapak Rapidin Simbolon juga sebagai Pembina PBB Samosir," ungkap Sihombing.

Ketua DPC PBB Samosir, Roland Sitanggang, sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan pemda sebagai perwujudan dan tujuan organisasi untuk turut mensejahterakan masyarakat melalui karya dan inovasi yang akan dikerjakan organisasi PBB.

"Kami berharap pemerintah daerah bisa memberdayakan PBB untuk segala hal yang tujuannya mempercepat pembangunan," tutur Sitanggang.

Sementara itu, Bupati Samosir yang lagi cuti kampanye, Rapidin Simbolon, menyampaikan selamat datang dan selamat berdiri kepada organisasi PBB di wilayah Samosir.

"Diharapkan PBB menjadi organisasi yang tumbuh sesuai harapan bersama apalagi mendukung percepatan pembangunan," imbuh Rapidin Simbolon.

Ditambahkannya, dengan kehadiran PBB di Samosir, menjadi warna baru di tengah-tengah masyarakat, baik di daerah maupun di luar Samosir untuk tetap saling bergandengan tangan melakukan kebaikan sesama umat manusia.

"Selamat dan sukses kepada Pengurus DPC PBB Samosir, yang baru dilantik dan selamat berkarya di tengah-masyarakat Samosir," pungkas Rapidin.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP PBB Lamhot Sihombing memberikan cinderamata kepada Bupati Samosir non aktif (cuti kampanye) Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update