-->

Notification

×

iklan

Iklan

Korwil KMM Sumut 2 Motivasi Cabang Sidempuan Dalam Penyaluran Pinjaman MURI

Rabu, 02 September 2020 | 13.45 WIB Last Updated 2020-09-02T07:09:27Z
Korwil KMM Sumut 2 berphoto bersama karyawan cabang Padang Sidempuan.
Sidempuan(DN)
Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung, Kepala Perwakilan Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Sumut 2, Alipen Malau memotivasi manajer dan karyawan cabang Padang Sidempuan untuk menggenjot penyaluran Pinjaman Muri (Pinjaman Modal Usaha Mandiri).

Hal itu ia sampaikan saat menggelar rapat evaluasi kerja ke Kantor KMM Cabang Padang Sidempuan, Rabu, 2 September 2020.

Menurutnya, MURI ini merupakan wujud nyata kepedulian KMM dalam membantu meringankan beban anggota dan masyarakat (calon anggota) menghadapi situasi ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19.

Dimana pinjaman ini dirancang khusus untuk para anggota KSP Makmur Mandiri yang memiliki usaha kecil atau menengah (UKM) yang membutuhkan tambahan modal usaha di 143 Cabang KMM di 21 Provinsi.
Produk pinjaman MURI.
"Kita berharap, para anggota KMM yang ada di Cabang Padang Sidempuan ini, yang merupakan pelaku usaha yang terdampak Covid-19, bisa bergerak lagi dengan adanya pinjaman MURI ini," ungkap Alipen.

Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul itu, juga berpesan agar para pengurus cabang di Siantar dan Raya memegang teguh motto KSP Makmur Mandiri yang dipimpin Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI.

"Bersikap jujur, ramah, mudah senyum dan bersahabat akan memudahkan kita setiap kali prospek kepada masyarakat sehingga sukses dalam memajukan KMM di cabang masing-masing," pungkas Alipen Malau.

Pada kesempatan ini, Alipen Malau juga membagikan masker kepada pengurus cabang Padang Sidempuan dan anggota yang datang ke kantor tersebut.

Dirinya mengingatkan agar KMM cabang Padang Sidempuan tetap mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga diharapkan para karyawan maupun anggota terhindar dari penyebaraan virus tersebut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update