-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua Bappilu Renaldi Naibaho: PDIP Solid Bergerak Menangkan Rap Berjuang

Minggu, 06 September 2020 | 13.22 WIB Last Updated 2020-09-06T07:12:00Z
Calon Bupati Samosir periode 2021-2024, Rapidin Simbolon bersama Ketua Bappilu PDIP Samosir, Renaldi Naibaho saat pendaftaran di KPU.
Samosir(DN)
"Pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang kembali maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2020) adalah duet yang terbukti ideal untuk melanjutkan pembenahan pembangunan di Kabupaten Samosir."

Hal ini diutarakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Samosir, Renaldi Naibaho saat menyampaikan orasi politiknya sesaat sebelum mengantar pasangan petahana yang familiar dengan jargon Rap Berjuang mendaftar ke KPU, Jumat, 4 September 2020.

Menurut Ketua Fraksi PDIP DPRD Samosir ini, pasangan Rapidin-Juang tidak diragukan lagi, mereka sudah teruji selama lima tahun terakhir menjadi pasangan yang serasi dan bisa saling melengkapi dalam memimpin Kabupaten Samosir.

Untuk itu, sebagai sesama kader partai dan satu-satunya partai pengusung Rap Berjuang, dirinya membakar semangat juang seluruh kader partai dan simpatisan untuk solid bergerak menindaklanjuti keputusan partai tersebut.

"Rapatkan barisan, bulatkan tekad dan semangat juang untuk meraih kemenangan. Kita solid bergerak, bergotong royong dan bersinergi untuk membesarkan partai dan mengantarkan pasangan Rap Berjuang ke pintu gerbang kemenangan," pekik Renaldi Naibaho.

Dipertegas Putra 12 Bersaudara itu, seluruh mesin partai mulai level Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun ranting harus bersatu untuk memenangkan pasangan Rap Berjuang yang diusung partai berlambang Banteng Moncong putih tersebut.

"Apakah Saudara-saudara siap memenangkan PDIP dan pasangan Rap Berjuang,” tanya Renaldi Naibaho, dan dijawab ribuan massa secara serentak dengan gegap gempita, siap.

"Lanjutkan Rap Berjuang 2 periode. Menang.. menang..menang!!!," pekik kader PDIP, simpatisan dan masyarakat yang memadati pelataran markas DPC PDIP Samosir yang beralamat di Jalan Putri Lopian Pangururan.
Tampak dari atas panggung, kader PDIP, Saut Martua Tamba ST yang juga Ketua DPRD Samosir mengancungkan salam dua jari.
Senada, kader PDIP, Saut Martua Tamba ST yang juga Ketua DPRD Samosir mempertegas, dengan modal koneksi yang baik dengan pemerintah pusat (sama-sama kader PDIP dengan Presiden Joko Widodo), sangat diyakini Rap Berjuang akan mampu menuntaskan pembangunan demi kemajuan Samosir.

"Sebagai kader partai, kita siap dan harga mati dan tunduk serta taat atas perintah partai mengamankan rekomendasi DPP PDIP dan memenangkan pasangan Rap Berjuang. Kita jadikan momentum ini sebagai ajang untuk menyatukan visi dan menjaga kesolidan antara kader partai yang kita cintai ini,” tegas Saut Martua Tamba ST.

Dirinya menambahkan, bahwa para kader dan simpatisan akan menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktu untuk bersama bergerak memenangkan pasangan Rapidin-Juang.

"Dengan kebersamaan bergerak serentak seluruh kader dan simpatisan serta dengan gerakan nyata di lapangan, kita yakin dan percaya pasangan yang kita usung Rap Berjuang akan kembali memenangkan Pilkada Desember 2020," ujarnya.
Rapidin-Juang didampingi istri masing-masing diantara ribuan simpatisan yang hendak mengantar mendaftar ke KPU Samosir.
Ditempat yang sama, bakal calon Bupati Rapidin Simbolon mengatakan bahwa beliau selaku kader PDIP sangat bangga atas kesolidan kader maupun simpatisan untuk memenangkan dirinya bersama Juang Sinaga pada Pilkada Samosir 2020.

Menurutnya, rekomendasi yang diberikan PDIP kepada dia dan Juang merupakan kepercayaan partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri terhadap mereka. Dan selaku kader, Rapidin Simbolon bertekad terus berusaha keras untuk menang di Pilkada 9 Desember nanti.

“Tentunya selaku Bakal Calonlon Bupati juga kader partai, saya sangat berterima kasih kepada DPP dan DPD hingga DPC PDIP karena telah merekomendasikan saya dengan pak Juang Sinaga. Kami tentu siap bertarung dan optimis menang,” pungkas Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update