-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Samosir Salurkan Bantuan Sembako Di Kecamatan Sitiotio

Jumat, 11 September 2020 | 17.31 WIB Last Updated 2020-09-11T16:10:27Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon saat menyalurkan bantuan sembako kepada warganya.
Samosir(DN)
Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Samosir terhadap warganya, Bupati Samosir terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada warganya dengan melobi atau menyampaikan permohonan ke berbagai pihak.

Berkat kerja keras Bupati Samosir, pada Kamis, 10 September 2020, Pemerintah Kabupaten Samosir menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng dari PT. Bank Sumut Cabang Pangururan kepada 242 KK di Desa Holbung Kecamatan Sitiotio.

Dan hari ini, Jumat, 11 September 2020, Pemerintah Kabupaten Samosir juga kembali menyalurkan bantuan kepada 340 KK di Desa Janji Raja Kecamatan Sitiotio.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga kepada peserta penerima bantuan.
Penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sitiotio.
Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis PeraKPP Ihut Isasar Simbolon, Kadis Nakerkoperindag Vikbon Simbolon, Kadis Sosial Paris Manik, Kepala BPBD Mahler Tamba, Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga dr. Friska Situmorang, Plt. Kadis Perhubungan Sardo Sirumapea, Kabag PKP Hartopo Manik, Camat Sitiotio dan Kades Janji Raja.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai langkah dalam meringankan beban masyarakat akibat dari wabah pandemi covid-19.

"Dan ini merupakan wujud kepedulian bahwa pemerintah akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat di saat pandemi ini," ungkap Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Adapun bantuan tersebut hasil dari upaya Bupati Samosir dalam mengajukan permohonan kepada berbagai pihak untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Samosir sebagai rasa keperdulian sesama di masa pandemi covid-19.

Bupati mangingatkan kepada warga agar tetap menaati protokol kesehatan, dengan mamakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman agar Samosir tetap berada pada zona hijau dari wabah Covid-19.

"Mari tetap laksanakan protokol kesehatan di setiap aktifitas kita," pungkas Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update