-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Samosir Hadiri Pesta Jubileum 50 Tahun Jemaat GKPI Sangkal

Minggu, 20 September 2020 | 14.05 WIB Last Updated 2020-09-20T07:05:04Z
Bupati Samosir saat memotong kue 50 Tahun GKPI Sangkal.

Samosir(DN)
Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM hadiri pesta Jubileum 50 Tahun Jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Sangkal Resort Ambarita Kec. Simanindo, Minggu (20/09).

Bupati Samosir didampingi para Asisten, Pimpinan OPD, dan Para Kabag Setdakab Samosir. Tema Pasta 50 Tahun Jubileum "Dipapatar Debata do Huasona Marhite hite Natinompana". (Lukas 17:26-37).

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekjen GKPI. Dalam khotbahnya Pdt. Ro Sonita Hutabarat, M. Th menyampaikan bahwa dalam kehidupan ini janganlah selalu kita merasa terlalu aman di negeri awan yg tidak tahu bagaimana kepastiannya.

"Akan tetapi tetaplah rendah hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat dan kasih karunia Nya," ungkapnya.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas 50 Tahun GKPI Jemaat Sangkal, apresiasi atas kebersamaan seluruh jemaat GKPI dalam merayakan pesta 50 Tahun. Kiranya kebersamaan ini terus berlanjut dan semakin erat sampai dengan seterusnya.

Ditambahkan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan lahannya untuk pengembangan infrastruktur di Kecamatan Simanindo.

"Nanti akan kita berikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan tanahnya sebagai bentuk ucapan terimakasih pemerintah kepada masyarakat yang turut mendukung samosir dalam pengembangan pembangunan" ujar Rapidin Simbolon.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan sumbangan kepada panitia acara sebesar 15 juta untuk membantu biaya pesta Jubileum 50 Tahun GKPI Jemaat Sangkal, kiranya jemaat ruas GKPI Sangkal semakin di berkati Tuhan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update