-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tingkatkan Kinerja KMM Cabang Siantar Dan Raya, Korwil Sumut II Beri Motivasi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 16.48 WIB Last Updated 2020-08-25T10:16:51Z
Rapat evaluasi kinerja KMM cabang Siantar dan Raya.
Siantar(DN)
Guna memotivasi dan meningkatkan semangat kerja para pengurus cabang Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) di Siantar dan Raya, Kepala Perwakilan Sumut 2 KMM, Alipen Malau menggelar rapat evaluasi kerja, Senin, 24 Agustus 2020.

Menurut Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul itu, kunci utama dari keberhasilan agar masyarakat mau bergabung menjadi anggota sehingga kinerja cabang meningkat yakni harus gencar memasarkan produk ataupun jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM.

"Intinya, jangan gampang menyerah untuk menyakinkan bahwa produk atau jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah kerja cabang Siantar dan Raya," ujar Alipen.

Berbekal pengalamannya tujuh tahun menjadi bagian marketing KSP Makmur Mandiri, Alipen mengisahkan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat, para marketing saat berlapangan dituntut agar berpenampilan yang menarik, percaya diri, humoris, sabar dan ramah.

Di saat sudah berhasil membangun kepercayaan masyarakat, lanjutnya, dengan sendirinya pasti akan tertarik bergabung menjadi anggota, termasuk rekomendasi secara gratis dari anggota kepada orang-orang terdekatnya.

Menurut Alipen, anggota akan secara sukarela mempromosikan produk atau jasa yang dimiliki KSP Makmur Mandiri terhadap orang-orang disekitarnya karena mereka telah memiliki pengalaman yang baik dengan pelayanan koperasi ini.

Terakhir dirinya berpesan, agar para pengurus cabang di Siantar dan Raya memegang teguh motto KSP Makmur Mandiri yang dipimpin Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI.

"Bersikap jujur, ramah, mudah senyum dan bersahabat akan memudahkan kita setiap kali prospek kepada masyarakat sehingga sukses dalam memajukan KMM di cabang masing-masing," pungkas Alipen Malau.(SBS).
×
Berita Terbaru Update