-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Kwartir Cabang Pramuka Samosir Gelar Peringatan HUT Ke-59 Tahun

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15.15 WIB Last Updated 2020-08-14T11:19:24Z
Jabiat Sagala saat menyampaikan sambutan pada peringatan HUT Ke-59 Tahun Pramuka.
Samosir(DN)
Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Samosir menggelar upacara Peringatan HUT Ke-59 Tahun, yang berlangsung secara sederhana dan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat, Jumat, 14 Agustus 2020.

Upacara digelar di halaman Kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Samosir di Desa Lumban Suhisuhi Toruan, Kecamatan Pangururan. Dan dipimpin oleh Sekdakab Samosir selaku Ketua Kwarcab Samosir Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum, serta dihadiri oleh unsur TNI/Polri, Perwakilan Gugus Depan Pramuka Kwarcab Samosir.

Usai memimpin apel, Jabiat Sagala mengatakan bahwa di masa pandemi ini seluruh anak bangsa merasakan keprihatinan dengan adanya wabah Covid-19.

Dalam hal ini ia minta pramuka tetap punya semangat tinggi dalam membantu bangsa menghadapi wabah Covid-19 ini. Juga dapat menambah keakraban dan semangat antara anggota pramuka.

Menurutnya, pramuka harus mempertahankan karakter tangguh dan disiplin yang dibutuhkan saat menghadapi pandemi Corona Covid-19.

"Pelaksanaan upacara HUT Pramuka tahun ini berbeda seperti biasa, ditengah pandemi upacara tetap berlangsung sederhana. Namun yang pastinya, tidak akan mengurangi semangat kita untuk berpramuka," harap Jabiat Sagala.

Diharapkan juga kepada seluruh anggota Pramuka dapat menjadi teladan dalam menerapkan protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 sehingga Samosir sebagai zona hijau dapat terjaga hingga pandemi ini berakhir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update