-->

Notification

×

iklan

Iklan

Jelang Konpercab Ke-VI, Caretaker GAMKI Samosir Beraudiensi Ke Kajari

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20.39 WIB Last Updated 2020-08-18T17:02:59Z
Caretaker GAMKI Kabupaten Samosir audiensi ke Kajari Samosir, Budi Herman SH MH.
Samosir(DN)
Menjelang pelaksanaan Konperensi Cabang (Konpercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Samosir ke-IV, Caretaker yang sekaligus panitia pelaksana menggelar audiensi ke Kejari Samosir, Selasa, 18 Agustus 2020.

Pada audiensi yang diterima langsung Kajari Samosir, Budi Herman SH MH ini, Ketua Caretaker GAMKI Kabupaten Samosir, Renaldi Naibaho mengucapkan terimakasih kepada Kajari Samosir yang sudah bersedia menerima panitia pelaksana Konpercab GAMKI Kabupaten Samosir.

Dirinya menyampaikan pelaksanaan Konpercab GAMKI ke-IV akan dilaksanakan di Hotel Sitiotio, Aek Rangat Kelurahan Siogungogung, Pangururan pada Kamis mendatang, 20 Agustus 2020.

Menurut Renaldi, dari hasil konpercab GAMKI ke-IV yang akan dilaksanakan pagi harinya, para pengurus baru yang terpilih untuk masa bakti 2020-2023 akan dilantik sore harinya.

Pembukaan konpercab ini, kata Renaldi yang merupakan anggota DPRD Samosir itu, rencananya akan dihadiri berbagai elemen masyarakat, maupun Forkopimda Kabupaten Samosir, dan pengurus DPD GAMKI Sumatera Utara.

"Besar harapan kami, bapak Kajari Samosir berkenan menghadiri Konpercab GAMKI ke-IV dan pelantikan DPC Kabupaten Samosir ini," imbuh Renaldi Naibaho.


Ditambahkan Ketua Caretaker GAMKI Kabupaten Samosir, bahwa Konpercab ini merupakan upaya GAMKI agar semakin eksis sehingga mampu memberikan kontribusi positif di Kabupaten Samosir.

Sementara itu, Kajari Samosir, Budi Herman SH MH mengaku bangga karena GAMKI Samosir tetap eksis dan diharapkan mampu berperanserta aktif membangun masyarakat.

Budi Herman SH MH juga berharap agar Konpercab GAMKI Kabupaten Samosir ke-IV dapat berjalan lancar sehingga mampu melahirkan kepengurusan baru yang membawa perubahan bagi organisasi dan masyarakat.

Hadir pada audiensi tersebut Ketua Caretaker GAMKI Kabupaten Samosir, Renaldi Naibaho bersama sekretaris, Pasintuyes Rajagukguk dan anggota, Suriono Brandoi Siringoringo.(Red/DN).
×
Berita Terbaru Update