-->

Notification

×

iklan

Iklan

HKBP Tanjung Bunga Beri Penghargaan Kepada Anak Jemaat Yang Berprestasi

Minggu, 16 Agustus 2020 | 12.05 WIB Last Updated 2020-08-16T05:44:54Z
Berphoto bersama seusai penyerahan penghargaan kepada anak-anak jemaat HKBP Tanjung Bunga.
Samosir(DN)
Puluhan anak-anak jemaat yang duduk di tingkat SD, SMP, SMA dan meraih prestasi juara I-III di sekolah masing-masing dan mahasiswa yang memiliki nilai IP (indeks prestasi) 3 ke atas, menerima penghargan dari HKBP Tanjung Bunga Ressort Pangururan, Distrik VII Samosir, Minggu, 16 Agustus 2020.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam acara kebaktian gereja HKBP Tanjung Bunga. Pada kesempatan ini, Uluan Huria, Pendeta Nindo Sibarani S.Th membacakan nama-nama anak yang berprestasi di tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan sejumlah parhalado HKBP Tanjung Bunga yakni St Renaldi Naibaho, St K. Simanjuntak S.Pd, Sintua R. br. Ambarita, St D. br Naibaho, St S. br Silalahi dan St N. Naibaho.

Mewakili gereja, St Renaldi Naibaho mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap anak-anak warga jemaat HKBP Tanjung Bunga.
Sintua Renaldi Naibaho mewakili gereja mengucapkan selamat atas prestasi anak-anak jemaat HKBP Tanjung Bunga.
"Ini merupakan bentuk kepedulian HKBP terhadap pendidikan. Kita memberikan apresiasi terhadap anak-anak kita yang telah berprestasi. Penghargaan ini jangan dilihat besarnya kecilnya, namun ini suatu bentuk perhatian HKBP kepada anak-anak jemaat," sebut Renaldi Naibaho.

Diminta kepada seluruh siswa dan mahasiswa yang berprestasi agar tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. Bagi anak-anak HKBP yang belum berprestasi, diharapkan tahun-tahun mendatang bisa mengukir prestasi.

"Semua siswa jemaat HKBP Tanjung Bunga harus rajin belajar dalam akademik dan bidang lainnya dengan mengandalkan Tuhan Yesus," pintanya.

Salah seorang mahasiswa, Putra Gelly Siringoringo yang meraih IP 3,89 mengatakan merasa bangga dengan adanya perhatian gereja terhadap siswa yang berprestasi. Penghargaan itu, sebutnya akan dapat semakin tetap memacu mereka untuk rajin belajar.

"Apresiasi ini sangat luar biasa bagi gereja HKBP Tanjung Bunga yang memberikan motivasi baru bagi anak-anak jemaat agar senantiasa terus semangat belajar dengan tetap takut akan Tuhan,” pungkas Gelly.(SBS).
×
Berita Terbaru Update