-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bantuan Bangun Gereja Di Tapteng, Bakhtiar: Saya Bukan Bupati Satu Agama Saja

Kamis, 27 Agustus 2020 | 10.59 WIB Last Updated 2020-08-27T16:46:18Z
Bupati Tapteng saat memberi bantuan pembangunan gereja.(Istimewa).
Tapteng(DN)
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah memberikan bantuan pembangunan Gereja bertempat di Gereja Sidang Jemaat Allah Desa Sidikalang Kecamatan Sorkam Barat, Selasa (25/08/2020).

Bupati Tapanuli Tengah dan rombongan disambut oleh Pendeta Jonner Sinaga, S.Th dan jemaat, serta Pendeta Edwin Simanullang, M.Th dari Gereja HKI Pahieme 2 saat tiba di Gereja Sidang Jemaat Allah Desa Sidikalang.

Bupati memberikan bantuan pembangunan Gereja Sidang Jemaat Allah sebesar Rp. 100 juta dan memberikan bantuan pembangunan Gereja HKI Pahieme 2 sebesar Rp. 100 juta.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan keberagaman di Kabupaten Tapanuli Tengah menjadi modal penting dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya Bupati Tapanuli Tengah, bukan Bupati satu agama saja melainkan harus bisa mengayomi seluruh pemeluk agama yange ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami sebagai Bupati bersama Wakil Bupati bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah," ujarnya.

"Jangan mau dipecah belah. Keberagaman ini membuat kita semakin bersatu dan mari kita menjaga kerukunan umat beragama, persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” jelas Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pendeta Jonner Sinaga, S.Th dan Pendeta Edwin Simanullang, M.Th mengatakan mewakili para Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan atas kedatangannya, perhatian, dan bantuannya.

Pendeta Jonner Sinaga, S.Th juga mendoakan Bupati Tapanuli Tengah dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan dalam memimpin dan membangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Anggota DPRD Tapteng, Sekdakab Tapanuli Tengah, Asisten Administrasi dan Umum, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah, Camat Sorkam Barat, dan Jemaat Gereja.(DN/Fanpage Bupati Tapteng).
×
Berita Terbaru Update