-->

Notification

×

iklan

Iklan

Veritas Borong Juara Pilmapres, Wakili Unika St Thomas Tingkat Nasional

Sabtu, 18 Juli 2020 | 17.32 WIB Last Updated 2020-07-19T05:21:23Z
Ketiga anggota Veritas Unika yang sukses menyabet juara Pilmapres.
Medan(DN)
Komunitas menulis, Veritas Unika sukses memborong juara dalam seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2020 yang diadakan oleh Universitas Katolik Santo Thomas Medan.

Seleksi yang diadakan secara online ini digelar Senin, (15/06/2020). Dengan dewan juri Wakil Rektor III Patricius Sipayung dan Dosen Fakultas Teknik Shanty Silitonga. 

Adapun ketiga anggota Veritas tersebut adalah, Putri F Nainggolan mahasiswa Fakultas Ekonomi prodi Akuntansi stambuk 2017 (juara 1).

Moni Simarmata mahasiswa Fakultas Ekonomi prodi Akuntasi stambuk 2017 (juara 2) dan Abdi Zebua mahasiswa Fakultas Pertanian prodi Agribisnis stambuk 2017 (juara 3).

Sementara itu, judul karya ilmiah Putri yakni, "Strategy of Management Fisheries at Pangkalan Brandan to reform Fisherman at Pangkalan Brandan." Sedangkan judul Moni, "Produktifitas Pengembangan Ketenagakerjaan Di Sumatera Utara Untuk Meningkatkan Ekonomi Nasional Dalam Mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan."

Dan judul Abdi, "Pengembangan Potensi Sumber Daya Pangan Lokal Sumatera Utara Sebagai Upaya Penganekaragaman Konsumsi Makanan dalam Mencapai Tujuan Kedaulatan Pangan Demi Mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan."

Putri Nainggolan sebagai juara pertama akan mewakili Universitas Katolik Santo Thomas Medan maju ke tahap seleksi nasional. Dan pada 2 Juli 2020 lalu sudah memasuki tes pertama berupa wawancara kebangsaan dan interview dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya dirinya akan mengikuti tes kedua yaitu persentase karya ilmiah. Adapun persyaratan untuk melangkah ke tes kedua harus dinyatakan lulus dulu tes tahap pertama.(SBS).
×
Berita Terbaru Update