-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tinjau SPBU Pangururan, Tumbur Naibaho Ajak Karyawan Memegang Teguh Motto KMM

Selasa, 28 Juli 2020 | 08.12 WIB Last Updated 2020-07-28T02:54:10Z
Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho bersama pembina KMM wilayah Samosir, Renaldi Naibaho dan manajemen serta karyawan SPBU Pangururan berphoto bersama.
Samosir(DN)
Pasca mengambil alih pengelolaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) satu-satunya di Kabupaten Samosir, untuk pertama kalinya, Ketua KSP Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI meninjau langsung pengelolaan bon bensin tersebut, Senin, 27 Juli 2020.

Seusai meninjau, malam harinya, Ketua Koperasi yang berkantor pusat di Bekasi ini menggelar rapat perdana dengan manajemen anak perusahaan KSP Makmur Mandiri yakni PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (PT KPS MM) dan karyawan.

Rapat ini guna membahas permasalahan dan rancangan dalam pengelolaan SPBU Pangururan.

Pada kesempatan ini, Putra 12 Bersaudara itu meminta manajer dan karyawan selalu mengedepankan aturan perusahaan, serta selalu teliti atau cross check dalam memproses dana masuk dan keluar.

"Kita harapkan dalam pengelolaan SPBU ini karyawan harus bekerja dengan memegang teguh motto KSP Makmur Mandiri yakni bekerja jujur, ramah, senyum dan bersahabat."

"Dan yang terpenting senantiasa bergerak bersama-sama dan lebih kompak sehingga semakin mudah dalam mencapai target dan kepuasan pelanggan," tukas Suami Jusniar Simbolon tersebut.
Ketua KSP Makmur Mandiri memimpin rapat kerja dengan manajemen dan karyawan SPBU Pangururan.
Ditambahkan, adapun keuntungan dari SPBU ini nantinya tiap tahun akan disetor ke KMM, sehingga SHU KMM di masa mendatang menjadi meningkat.

Terakhir, Putra Desa Tanjung Bunga itu berharap kehadiran SPBU dan KMM di Kabupaten Samosir dengan beragam produk simpanan dan pinjaman serta layanan yang dimiliki bisa turut serta meningkatkan taraf hidup anggota dan masyarakat Samosir menjadi lebih baik.

"Mari bergabung menjadi Anggota Koperasi Makmur Mandiri (KMM) dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota," pungkasnya.

Rapat yang juga dihadiri pembina KSP Makmur Mandiri wilayah Samosir, Renaldi Naibaho meminta manajemen dan karyawan agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan juga agar mengikuti protokol kesehatan.

"Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus melanda saat ini, mari kita tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," ujar Renaldi.

Sementara itu, Manajer PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri, Bintang Hasudungan Sinaga mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua KSP Makmur Mandiri ke SPBU Pangururan.

Menurutnya, anak perusahaan KSP Makmur Mandiri ini akan terus berkomitmen untuk menjalankan standar operasional perusahaan (SOP) secara penuh serta meningkatkan komunikasi dengan elemen masyarakat guna meningkatkan pelayanan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update