-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Samosir Salurkan Bantuan Pangan Marianna Foundation Ke Masyarakat

Selasa, 28 Juli 2020 | 21.31 WIB Last Updated 2020-07-28T15:51:17Z
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon serahkan bantuan Marianna Foundation ke masyarakat.
Samosir(DN)
Marianna Foundation Jakarta (PT Parna Raya Group) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan bantuan pangan akibat dampak Covid-19 kepada 869 KK dari 4 desa di Kecamatan Harian.

Ke 4 desa tersebut yaitu Desa Siparmahan 281 KK, Desa Hariara Pohan 192 KK, Desa Sampur Toba 248 KK dan Desa Dolok Raja 148 KK.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon, MM di Desa Siparmahan Kecamatan Harian, Selasa (28/07).

Turut mendampingi, Asisten II, III, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kadis Koperindag, Kepala BPBD, Kepala RSUD, Kabag Protokol, Kabag UPBJ serta Camat Harian.
Bupati Samosir berphoto bersama seusai penyerahan bantuan kepada masyarakat.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, Rapidin Simbolonmenyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Marianna Foundation. “Kami berbahagia Marianna Foundation turut membantu masyarakat Samosir yang terdampak Covid-19,” ungkap Bupati.

Pemberian bantuan ini, sambungnya, akan menambah semangat untuk mencegah dan menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Samosir. Selain itu, dia juga berharap masyarakat Samosir tetap sehat dalam menghadapi pandemi dan berharap segera berakhir.

Kepada masyarakat penerima bantuan, Bupati Samosir berharap kiranya bantuan ini dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi sekarang.

Selain itu, Rapidin Simbolon juga akan senantiasa mengupayakan mobilisasi bantuan untuk Samosir selama pandemi ini melalui komunikasi dengan berbagai pihak.

"Kita berdoa supaya cepat berlalu pandemi Covid-19 ini dan kita senantiasa dijauhkan dari penularan virus ini," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update