-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Samosir Salurkan Bansos Kemensos Dan BNI 46 Pangururan

Jumat, 10 Juli 2020 | 07.30 WIB Last Updated 2020-07-10T09:33:36Z
Bupati Samosir saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.
Samosir(DN)
Untuk memperkuat jaring pengaman sosial dalam mencegah dan menangani COVID-19, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyalurkan bantuan paket Sembako dari BNI 46 dan hand sanitizer dari Kemensos di Desa Buntu Mauli, Kecamatan Sitiotio, Kamis (9/7).

Paket sembako ini merupakan usulan Pemkab Samosir kepada BNI 46 Cabang Pangururan untuk 100 KK dan hand sanitizer juga untuk 100 KK dari Kemensos melalui RSUD dr. Hadrianus Sinaga.

Paket Sembako terdiri dari: (a) beras 10 kg., (b) minyak goreng 1kg., (c) gula pasir 1 kg., dan (d) mi instan 5 bks.

Pada kesempatan ini, Bupati Samosir Rapidin Simbolon memotivasi masyarakat Samosir agar tetap bersemangat melakukan aktivitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dijelaskan, pemkab Samosir bersama TNI/Polri dan pemangku kepentingan lainnya, akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi dampak COVID-19.

"Kiranya bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat penerima pada masa pandemi ini," ungkapnya.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Asisten II Saul Situmorang, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Dinas Sosial Paris Manik, Kadis Budpora Waston Simbolon, Kadis PPAMD Amon Sormin.

Dan Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga Friska Situmorang, Kabag Umum Setdakab Ricky Rumapea, Kabag PKP Hartopo Manik, Camat Sitiotio Rohabinsar Sitanggang, dan Kades Buntu Mauli Oloan Tagon Sinaga.(SBS).
×
Berita Terbaru Update