-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Bupati Samosir Hadiri Pelantikan Rektor Unika St Thomas Medan

Rabu, 15 Juli 2020 | 17.30 WIB Last Updated 2020-07-15T12:18:39Z
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon saat diulosi.
Medan(DN)
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon hadiri pelantikan Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA sebagai Rektor Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan yang baru, Rabu, 15 Juli 2020 di Convention Hall Bina Media Perintis Medan.

Pada kesempatan ini, Bupati Samosir mengucapkan selamat kepada rektor baru. Dirinya berharap Unika Santo Thomas dapat terus tumbuh, maju dan berkembang di masa kepemimpinan Sihol Situngkir.

"Atas nama Pemkab Samosir, kami mengucapkan selamat kepada Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA yang telah dilantik menjadi Rektor Unika Santo Thomas. Selamat bertugas mengemban amanah mulia di dunia pendidikan, untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter,” kata Rapidin Simbolon.
Bupati Samosir bersama kepala daerah lainnya berphoto bersama rektor Unika St Thomas Medan.
Bupati Samosir juga pun berpesan kepada seluruh jajaran civitas akademika Unika Santo Thomas agar tetap menjaga sinergitas, soliditas dan komitmen bersama hingga membawa nama kampus ini mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi lain dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Usai pelantikan, Rektor Unika Santo Thomas Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA dalam pidatonya menyampaikan akan berupaya membawa Unika Santo Thomas menjadi universitas yang maju, unggul dan berkompeten.
Rektor Unika Didampingi istri berphoto bersama dengan para tamu kehormatan.
"Kami akan berusaha dan berupaya untuk membawa nama Unika Santo Thomas semakin di perhitungkan di dunia pendidikan lewat program-program konstruktif yang telah disiapkan. Tentu untuk mewujudkannya kami akan terus membangun sinergitas dengan semua pihak sebagai wujud kontribusi melalui dunia pendidikan,” ungkap Rektor Unika.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Kadis Pendidikan, Kepala RSUD Hadrianus Sinaga, Kabag Umleng dan Kasubbag Protokol Setdakab Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update