-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pandemi Covid-19, Pengurus Gereja HKBP Tanjung Bunga Beri 'Sipir Ni Tondi' Kepada Jemaat

Senin, 01 Juni 2020 | 15.30 WIB Last Updated 2020-06-01T10:01:20Z
Parhalado HKBP Tanjung Bunga saat menyerahkan sipir ni tondi kepada jemaat.
Samosir(DN)
Bertepatan dengan hari Pentakosta, Minggu, 31 Mei 2020, Badan pengurus Gereja HKBP Tanjung Bunga Resort Pangururan memberikan 'Sipir ni Tondi' berupa paket sembako kepada jemaat yang berdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kepada Durasi News, Parhalado HKBP Tanjung Bunga Bidang Parartaon, St Renaldi Naibaho menyampaikan bantuan paket sembako yang diberikan ada puluhan paket untuk 81 KK jemaat.
Calon sintua Sardo Naibaho saat memberikan sipir ni tondi kepada jemaat.
Paket yang dananya bersumber dari kas gereja HKBP Tanjung Bunga tersebut berisi beras 5 kilogram, dan gula 1 kg untuk setiap KK.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian gereja untuk menjawab kebutuhan jemaat serta tanggung jawab gereja kepada jemaat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," ujar Renaldi Naibaho.

Pada saat penyerahan bantuan, mewakili Uluan Huria, Pdt Nindo Sibarani S.Th, Bendahara St Nurdin Simanjuntak S.Pd menyampaikan bantuan ini jangan dilihat dari jumlah nominalnya, akan tetapi rasa ikhlas kepedulian dan tanggung jawab gereja kepada jemaat.
Penyerahan sipir ni tondi HKBP Tanjung Bunga kepada jemaat.
Lebih lanjut kata Nurdin, patut bersyukur pada Tuhan karena masih diberi kesehatan. "Namun kita juga harus tetap kerjasama mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan. Tetap Jaga jarak (physical distancing), selalu cuci tangan, pakai masker bila bepergian atau keluar rumah," jelasnya.

Kepatuhan bersama salah satu kunci utama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. "Virus corona ini pasti berlalu dengan campur tangan Tuhan yang selalu setia bersama kita," pungkas Nurdin Simanjuntak.(SBS).
×
Berita Terbaru Update