-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bahas LKPJ, Gabungan Komisi DPRD Samosir Monitoring Pembangunan

Rabu, 10 Juni 2020 | 19.30 WIB Last Updated 2020-06-11T14:33:59Z
Gabungan komisi DPRD Samosir monitoring pembangunan dalam rangka pembahasan LKPJ.
Samosir(DN)
Menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir Tahun Anggaran 2019, Gabungan Komisi DPRD Samosir melakukan monitoring terkait realisasi pelaksanaan kegiatan tahun tersebut, Rabu,10 Juni 2020.

Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Nasip Simbolon, para legislator itu turun ke Kecamatan Palipi dan Nainggolan. Didampingi SKPD yang bersangkutan mereka melakukan pengecekan terhadap pembangunan Jalan, Air bersih, Irigasi dan sarana prasarana lainnya. 

"Monitoring ini dilakukan bukan semata-mata hanya melihat kwalitas pembangunan fisiknya saja, tetapi yang paling utama adalah manfaat dari kegiatan itu terhadap masyarakat," ungkap Wakil Ketua DPRD Samosir, Nasip Simbolon.

Dalam monitoring itu DPRD Samosir melihat dan memintai tanggapan masyarakat sekitar terkait manfaat dari pembangunan itu.

Untuk kedepannya, Nasib berharap kiranya setiap kegiatan selalu mengedepankan manfaat terhadap masyarakat, serta mutu bangunan yang lebih baik lagi. 

Pada kesempatan itu anggota DPRD Parluhutan Sinaga juga menyarankan agar dinas terkait melakukan pemeliharaan terhadap setiap bangunan agar bisa bermanfaat dalam waktu yang lama.(SBS).
×
Berita Terbaru Update