-->

Notification

×

iklan

Iklan

Gandeng BUMN, Martin Manurung Serahkan APD Dan Sembako Ke Masyarakat Samosir

Jumat, 15 Mei 2020 | 15.30 WIB Last Updated 2020-05-16T01:17:43Z
Penyerahan APD dan sembako dari 5 BUMN atas inisiasi Anggota DPR RI Martin Manurung yang diterima DPD Partai Nasdem Samosir.
Samosir(DN)
Selain memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis di RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan, dengan mengandeng 5 BUMN di Propinsi Sumatera Utara, Anggota DPR RI, Martin Manurung juga serahkan APD dan sembako ke masyarakat Kabupaten Samosir.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh perwakilan BUMN ke Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarhochel Martopolo Tamba ini berupa masker kain sebanyak 8250 pcs, hand sanitizer 16 botol (500 ml per botol), disinfektan 8 galon (20 liter per galon), pompa disinfektan sebanyak 3 unit dan 2000 paket sembako.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergi dari lima BUMN (Inalum, PTPN III, Hutama Karya, Pelindo 1 dan AirNav Indonesia) yang telah mendukung inisiatif dan usulan Martin Manurung untuk berpartisipasi menyalurkan bantuan ke Kabupaten Samosir," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarhochel Martopolo Tamba, Jumat, 15 Mei dikediamannya.
Penyaluran bantuan kepada RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.
Didampingi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Samosir, Polma Hasehaton Gurning, tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP partai Nasdem, Martin Manurung yang senantiasa memperhatikan daerah pemilihannya.

"Terlebih di masa pandemi ini, bantuan yang kami terima ini akan sangat membantu masyarakat yang begitu terdampak akibat pandemi Covid-19," tutur Sarhochel Tamba.

Dirinya menambahkan, APD dan sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat Samosir yang membutuhkan.

"Bantuan akan kita salurkan langsung ke masyarakat bersama Tim Martin Manurung Centre di Kabupaten Samosir," pungkasnya.(SBS). 
×
Berita Terbaru Update