-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Dapat Bantuan Modal Kerja Rp 50 Miliar Dari LPDB-KUMKM

Rabu, 29 April 2020 | 21.04 WIB Last Updated 2020-04-29T15:38:17Z
Kantor pusat KSP Makmur Mandiri.
Bekasi(DN)
Berkat kemajuan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM yang cukup signifikan beberapa tahun terakhir ini, dimana berbagai penghargaan diraih juga pertumbuhan asset yang tinggi, Pemerintah Pusat Republik Indonesia sangat mengapresiasi pencapaian tersebut.

Apresiasi ini ditunjukkan dengan disalurkannya modal kerja sebesar Rp 50 miliar kepada KSP Makmur Mandiri melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) yang merupakan BLU dibawah koordinasi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI.

Hal ini disampaikan Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM kepada Durasi News, Rabu, 29 April 2020. Ia mengatakan bantuan ini nantinya akan disalurkan untuk membantu usaha para anggota. Dijadwalkan, akan mulai disalurkan KSP Makmur Mandiri mulai bulan Juni 2020.
Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM.
"Kami sangat menghargai dan berterima kasih banyak kepada LPDB yang mempercayai KMM. Ini akan menambah semangat kami untuk membuat KMM lebih baik lagi," ungkap Suami Jusniar Simbolon itu.

Ditambahkan EO koperasi yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat ini, dengan terjalinnya kemitraan KSP Makmur Mandiri dengan LPDB-KUMKM ini, akan banyak manfaat yang didapatkan. Sehingga KSP Makmur Mandiri berkomitmen akan menjaga kepercayaan yang diberikan.

"Kepada para pengurus di 142 cabang KSP Makmur Mandiri yang tersebar di 20 propinsi, agar modal kerja ini nantinya disalurkan dengan baik demi membantu usaha para anggota," pungkas Putra 12 Bersaudara itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update