-->

Notification

×

iklan

Iklan

Soal Ketenagakerjaan, SPSI Bersinergi Bersama Dinas Koperindag Samosir

Senin, 09 Maret 2020 | 17.04 WIB Last Updated 2020-03-12T10:05:19Z
Pengurus DPC SPSI Samosir beraudiensi ke Kadis Koperindag Samosir.
Samosir(DN)
Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Disnaker koperindag) Kabupaten Samosir, Vikbon H. Simbolon didampingi Kabid Tenaga Kerja menerima audiensi DPC F-SPTI K-SPSI.

Kedatangan rombongan Ketua DPC F-SPTI K-SPSI Kabupaten Samosir, Paul Silalahi dan sekretarisnya, Bukti Naibaho, beserta jajaran langsung disambut hangat diruang kerjanya, di Komplek perkantoran Parbaba, Rabu (04/03/2020).

Pada kesempatan ini, Vikbon H. Simbolon, S.Pd mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung program yang akan dijalankan oleh DPC F-SPTI K-SPSI karena Dinas Tenaga Kerja merupakan fasilitator serikat pekerja.
Berphoto bersama di depan kantor Dinas Koperindag Samosir.
“Saya akan sangat merasa berdosa jika tidak mendukung hal yang baik," imbuhnya.

Kadis juga berjanji akan bersinergi semaksimal mungkin dengan DPC F.SPTI-K-SPSI dan duduk bersama kembali di waktu yang sangat dekat untuk pematangan program yang akan dilakukan bersama.

Sementara itu, Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Paul Silalahi menyampaikan, audensi ini dilakukan untuk menyampaikan tembusan Surat Keputusan (SK) DPC tentang PUK (Pimpinan Unit Kerja) F-SPTI K-SPSI Se-Kabupaten Samosir, serta warna sari tentang ketenagakerjaan.

Kunjungan ini lanjut Paul Silalahi, adalah hal yang lumrah sebagai mitra dalam mengawal pembangunan infrastruktur serta menunjang sektor pariwisata dan pertanian Kabupaten Samosir.

"Sehingga pihak Serikat Pekerja di Samosir menjadi lebih bersinergi dengan bidang ketenagakerjaan," ujar Paul.

Perlu diinformasikan bahwa DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir akan melakukan Rakercab dalam waktu dekat ini yakni 16 Maret 2020.(SBS).
×
Berita Terbaru Update