-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pengurus 8 Cabang KMM Di Samosir Saling Berbagi Ide Merekrut Anggota

Selasa, 10 Maret 2020 | 17.09 WIB Last Updated 2020-03-11T10:12:59Z
Pengurus cabang KSP Makmur Mandiri se-Kabupaten Samosir menggelar rapat.
Samosir(DN)
Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) se wilayah Sumut II A yang mencakup 8 kantor cabang di Kabupaten Samosir menggelar rapat wilayah, Selasa, 10 Maret 2020 di Kantor cabang Samosir 1, Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan.

Acara yang dihadiri manajer dan wakil manajer kedelapan cabang ini dilaksanakan untuk mempererat, saling berbagi dan memadukan gagasan dalam memajukan KSP Makmur Mandiri terlebih fokus dalam perekrutan anggota.

Adapun manajer dan wakil manajer yakni pengurus KSP Makmur Mandiri Samosir 1 (Pangururan), Samosir 2, Samosir 3, Samosir 4, Samosir 5, Samosir 6, Samosir 7 dan Samosir 8.
Saling berbagi ide guna memajukan KSP Makmur Mandiri.
Koordinator Wilayah Sumut II A, Sondang Sinurat dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini merupakan agenda penting untuk menjalin keharmonisan serta sinergitas antara pengurus cabang KSP Makmur Mandiri.

Dia menuturkan pelaksanan rapat anggota harus berjalan sukses. Sukkses dalam perencanaan meningkatkan kinerja dan perekrutan anggota.

"Kita harus bisa melampaui pencapaian kinerja sebelumnya. Kita harus lebih maju dan harus lebih inovatif dalam perekrutan anggota," tegasnya.

"Mari kita bersatu padu dengan semangat tinggi, terus bertumbuh dan maju, serta berjuang bersama untuk melakukan pembaharuan mencapai kinerja yang lebih dari sebelumnya," pungkas Sondang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update