-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua DPRD Samosir Apresiasi Lomba Mancing Mania Yang Digelar Polres

Minggu, 08 Maret 2020 | 16.41 WIB Last Updated 2020-03-12T09:43:47Z
Ketua DPRD bersama Bupati dan Kapolres Samosir saat turut ikut memancing.
Samosir(DN)
Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba didampingi wakilnya, Nasip Simbolon menghadiri lomba mancing mania yang digelar Polres Samosir dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Samosir Tahun 2020 yang kondusif.

Lomba yang dihelat di tepi pantai Jalan Danau Toba Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir tersebut dibuka langsung Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh SIK MM, Sabtu, (7/3/2020).

Juga dihadiri Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, Ketua SPSI Paul Silalahi, Kalapas Pangururan, pejabat utama Polres Samosir, Tokoh Masyarakat dan 500 warga Samosir.

Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba dalam sambutannya mengapresiasi lomba tersebut, karena tidak hanya menyalurkan hobi, namun banyak nilai positif yang dapat diambil dari seni memancing seperti melatih kesabaran.
Para peserta mancing mania.
“Kegiatan ini sangat bagus, karena acara ini juga salah satu upaya Polres Samosir dalam menghidupkan potensi wisata Danau Toba. Semoga kedepan, kegiatan seperti ini tetap digelar," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh mengatakan bahwa kegiatan mancing mania tersebut sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang perhelatan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir Tahun 2020.

Disebutkannya, tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Samosir. Juga mempererat silaturahmi antara masyarakat kabupaten Samosir.

"Terlebih lagi dalam waktu dekat, kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir. Saya berharap, pemilu di Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” sebut mantan Kasatlantas Polrestabes Medan ini.

Amatan di lapangan, acara mancing mania yang juga diisi dengan hiburan dan doorprize, tampak Kapolres Samosir bersama Ketua DPRD dan Bupati Samosir turut melemparkan tali joran pertama ke danau, tanda lomba dimulai.(SBS).
×
Berita Terbaru Update