-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dengan Penuh Kegembiraan, Kantor DPC FSPTI-KSPSI Samosir Diresmikan

Senin, 16 Maret 2020 | 12.30 WIB Last Updated 2020-03-16T11:23:07Z
Kapolres Samosir, M. Saleh menggunting pita tanda peresmian kantor DPC FSPTI-KSPSI Samosir.
Samosir(DN)
Kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-KSPSI) Kabupaten Samosir, yang beralamat di Desa Sait Nihuta, Kecamatan Pangururan diresmikan, Senin, 16 Maret 2020.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh selaku pembina SPSI Samosir bersama Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba, Kalapas Pangururan dan Sekretaris DPD FSPTI-KSPSI Sumut, Ramlan Purba serta disaksikan Ketua Panitia Rakercab dan peresmian kantor, Edis Naibaho juga Ketua DPC SPSI, Paul Silalahi beserta para pengurus dan PAC lainnya.

Ketua FSPTI-KSPSI Kabupaten Samosir, Paul Silalahi dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan atas kehadiran jajaran pengurus DPD bersama Kapolres Samosir, Ketua DPRD, Kalapas dan tamu undangan lainnya pada kegiatan hari ini.
Kehangatan pengurus DPC SPSI bersama para tamu undangan.
"Semoga dengan kepengurusan baru FSPTI-KSPSI Kabupaten Samosir juga dengan kantor baru ini, kita bisa sama-sama bersinergi dalam menyambut Samosir destinasi wisata dunia terlebih dalam hal persoalan ketenagakerjaan," ungkap Paul Silalahi.

Melalui peresmian kantor ini Paul Silalahi juga berharap kehadiran FSPTI-KSPSI Kabupaten Samosir ini dapat berdaya guna dan memberikan yang terbaik dalam hal ketenagakerjaan bagi masyarakat Kabupaten Satahi Saoloan ini.

Sementara itu, Kapolres Samosir mengapresiasi atas hadirnya kantor baru Dewan Pengurus Cabang (DPC) SPSI. Dengan hadirnya kantor baru ini SPSI bisa menjadi pemancar inovasi-inovasi perkembangan dalam ketenagakerjaan kedepannya.
Berphoto bersama sebelum berangkat pawai menuju lokasi Rakercab.
"Saya ucapkan terima kasih karena sudah mengundang kami dari pihak Kepolisian dalam peresmian kantor baru ini," ujar AKBP M. Saleh.

"Semoga kantor baru ini menjadi semangat baru bagi kader-kader SPSI, untuk merangkul masyarakat bersama membangun Samosir," jelasnya.

Pada peresmian kantor itu, tampak suasana keakraban pengurus DPC SPSI Kabupaten Samosir yang diketuai Paul Silalahi, Sekretaris Bukti Naibaho dan Bendahara Piyo Simbolon dengan para tamu undangan.

Kehangatan semakin terasa dengan jamuan lemon dingin yang menyegarkan dahaga bersama snack yang disajikan. "Ini minuman untuk kesehatan dan juga bisa juga penangkal virus Covid-19," ungkap Kapolres Samosir.

Seusai peresmian kantor DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Samosir, selanjutnya rombongan bersama seluruh pengurus serta PAC pawai dengan mengendarai becak motor, truk, dan mobil menuju lokasi Rakercab di Hotel Dainang yang beralamat di Desa Pardomuan I Pangururan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update