-->

Notification

×

iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Unika St Thomas Terapkan Kuliah Online

Senin, 16 Maret 2020 | 16.51 WIB Last Updated 2020-03-16T09:51:14Z
Tangkal dan kenali gejala Covid-19.
Medan(DN)
Guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), pihak Rektorat Universitas Katolik Santo Thomas Medan meliburkan perkuliahan secara tatap muka untuk sementara waktu.

Namun proses belajar mengajar akan tetap dilakukan dengan SPADA (Sistem Pembelajaran Daring) atau yang sering dikenal dengan  Sistem Pembelajaran secara On Line.

"Mahasiswa tidak dianjurkan mengikuti perkuliahan di kampus melainkan di rumah masing-masing supaya terhindar dari keramaian dan kontak secara langsung dengan banyak orang. Hal ini berlaku mulai hari Rabu, 18 Maret 2020," kata Rektor Unika St Thomas Medan, Dr. Frietz R. Tambunan, Senin, 16/3.
Surat edaran rektor Unika St Thomas Medan.
Lanjutnya, mahasiswa dianjurkan koordinasi mulai hari Selasa, 17 Maret 2020 dengan dosen masing-masing terkait aplikasi apa yang digunakan saat pembelajaran.  

"Supaya lebih mudah di monitoring, dosen dianjurkan melakukan pengajaran secara online di kampus sesuai jadwal masing-masing," ungkapnya.

Selain perubahan Sistem Pembelajaran, rektor juga menghimbau civitas untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh sebagai bentuk pencegahan serta mengajak untuk tetap waspada tetapi jangan panik.(SBS).
×
Berita Terbaru Update