-->

Notification

×

iklan

Iklan

Anggota DPRD Samosir Dapil 2 Reses I Di Kecamatan Simanindo

Senin, 17 Februari 2020 | 11.05 WIB Last Updated 2020-02-17T13:25:05Z
Reses anggota DPRD Samosir dapil 2 di Kecamatan Simanindo.
Samosir(DN)
Demi menyerap aspirasi masyarakat di berbagai desa di Kecamatan Simanindo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir Dapil 2 melaksanakan reses atau kunjungan kerja pertama di daerah pemilihannya.

Acara yang digelar di Kantor Camat Simanindo, Senin, 17 Februari 2020 ini dihadiri Camat Simanindo, Hans Sidabutar bersama staf, para kepala desa se-Kecamatan Simanindo bersama BPD, kepala sekolah, UPTD dinas kesehatan, pertanian, tokoh masyarakat dan insan pers.

Dan juga keenam anggota DPRD Samosir Dapil 2 yakni Rismawati Simarmata (PDIP), Paham Gultom (PDIP), Pardon Lumbanraja (PDIP), Haposan Sidauruk (PKB), Mangdalena Sitinjak (Nasdem), dan Parluhutan Samosir (Demokrat).

Rismawati Simarmata saat membuka acara menyampaikan reses dilakukan untuk mengetahui persoalan utama di masyarakat, baik dari sisi ekonomi, infrastruktur, maupun kehidupan sosial masyarakat.



“Reses dilakukan secara bersamaan oleh anggota DPRD di dapil masing-masing dengan tujuan agar benar-benar memahami kondisi masyarakatnya secara detail,” ujar Rismawati Simarmata.

Karena itu, katanya, sangat diharapkan hasil dari reses ini menjadi patokan dalam menyusun pokok-pokok pikiran pada Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di tahun yang akan datang, terlebih diharapkan mampu mengatasi persoalan utama masyarakat.

Dalam reses tersebut, warga menyampaikan aspirasinya yakni mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, baik jalan desa maupun jalan lingkungan pemukiman. Juga berbagai usulan dari sektor pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Reses I DPRD Kabupaten Samosir berjalan dengan baik dan lancar ditandai dengan antusiasnya masyarakat mengikuti acara tersebut.

"Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Simanindo agar semua usulan ini dapat kami perjuangkan dengan mengedepankan skala prioritas kebutuhan masyarakat dan anggaran yang tersedia," tutur Rismawati Simarmata.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat memberi masukan dan mengingatkan atas aspirasi tersebut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update