-->

Notification

×

iklan

Iklan

Vandiko Gultom: Denyut Perekonomian Kabupaten Samosir Ada Di Pasar Rakyat

Sabtu, 18 Januari 2020 | 17.53 WIB Last Updated 2020-01-19T14:09:20Z
Vandiko Timoteus Gultom saat sosialisasi pencalonannya di Pasar SRO.
Samosir(DN)
Vandiko Timoteus Gultom, Bakal Calon Bupati Samosir, terus mengepakan sayap meraih simpati masyarakat.

Di usianya yang masih muda dan energik, tentu membuatnya tidak kenal lelah untuk terus melakukan tatap muka dengan berbagai warga yang ada di Kabupaten Samosir. Tak terkecuali di pasar.

Sosialisasi pencalonannya yang paling sering ia lakukan selain door to door yakni mengunjungi pasar-pasar yang ada di Kabupaten Samosir.

Setelah sepekan lalu mengunjungi Pasar Percontohan Pangururan (Onan Baru), dan Pasar Siraja Oloan (SRO), kali ini atas permintaan pedagang, Vandiko Timoteus Gultom kembali mengunjungi pasar SRO, Sabtu, 18/1.

Diundangnya Vandiko kembali ke pasar SRO untuk mempertegas aspirasi para pedagang di pasar tersebut dan pernyataan sikap siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan Bakal Calon Bupati tersebut.

Disampaikan berbagai pedagang, salah satunya Boru Naibaho berharap kedepan Vandiko bila terpilih nanti agar diperhatikan pasar pagi SRO. Dan bisa beroperasional seperti biasanya.

"Sejak adanya pasar pagi SRO penuh kawalan dari pihak Pemerintah Kabupaten Samosir yaitu Sat Pol PP dan ada larangan bagi ASN untuk berbelanja ke pasar pagi ini. Sehingga banyak yang ketakutan datang berbelanja ke pasar ini," ucapnya.
Vandiko Gultom bersama para pedagang saat diwawancarai.
Menjawab aspirasi pedagang itu, Vandiko berkomitmen akan menuntaskan persoalan yang dihadapi para pedagang. Dan nantinya pasar SRO akan ditata dengan baik untuk meningkatkan kenyamanan pedagang dan pembeli yang berbelanja ke pasar SRO.

Mendengar itu, sejumlah pedagang berteriak histeris mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk membentuk simbol V atau bisa juga centang.

"Denyut nadi perekonomian kita itu ada di pasar. Sehingga saya sengaja datang untuk melihat langsung, komunikasi dan mendengar masukan masyarakat soal pembangunan Kabupaten Samosir kedepan," jelasnya.

Ditambahkan Vandiko, beberapa kali kunjungannya di pasar, membuatnya sadar jika kesejahteraan bagi para pedagang patut diperjuangkan.

Pasalnya, kesejahteraan yang dirasakan bagi pedagang menjadi salah satu bukti kemajuan ekonomi.

“Kalau pedagang kita semakin maju, tentu saja usahanya semakin berkembang. Semakin banyak usaha yang dilakukan pedagang maka akan membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update