-->

Notification

×

iklan

Iklan

Mantapkan Keseriusan, Vandiko Gultom Resmi Mendaftar Ke 'Partai Mercy'

Sabtu, 18 Januari 2020 | 21.33 WIB Last Updated 2020-01-19T04:37:37Z
Vandiko Timoteus Gultom berphoto bersama panitia penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Setelah beberapa waktu lalu sudah mendaftar ke berbagai partai, diawali ke PDIP, Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, Hanura, Vandiko Timoteus Gultom semakin mantap maju pada perhelatan Pilkada Samosir tahun 2020 mendatang.

Kali ini, Vandiko Gultom memantapkan keseriusannya meminang partai terakhir yang membuka pendaftaran yakni partai Demokrat. Secara resmi anak muda ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Samosir ke partai berlambang mercy, Sabtu, 18 Januari 2020.

Ditemui di sekretariat DPC Partai Demokrat yang beralamat di Jalan Uskup Sugiyopranoto, Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, pendaftaran Vandiko ini turut didampingi puluhan simpatisannya.

Rombongan Vandiko Gultom ini diterima langsung oleh ketua tim pendaftaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Pernando Sinaga didampingi Sekretarisnya, Mikronesia Sinaga dan Boy Marbun.
Didampingi simpatisan, Vandiko berphoto bersama panitia penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir.
Pada kesempatan itu, Vandiko Gultom
menyampaikan bahwa dirinya serius ikut Pilkada Samosir. Sehingga tentunya dirinya butuh dukungan dari banyak pihak, terutama partai-partai untuk melegitimasi pencalonan.

Ia menyebut, Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang besar, Vandiko berharap partai ini dapat mengusungnya di Pilkada Samosir.

"Terimakasih kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir yang menerima saya mendaftar di partai ini. Besar harapan saya kiranya Demokrat mengusung saya sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik lagi," pintanya.

Sementara itu, Ketua pendaftaran DPC Partai Demokrat, Pernando Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Vandiko Gultom beserta simpatisan yang mendaftar ke partai Demokrat.

Dirinya menegaskan, jika nantinya Partai Demokrat memutuskan mengusung Vandiko Gultom di perhelatan pilkada 2020 ini, kader partai besutan mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, siap berjuang bersama Vandiko.
Penyerahan berkas pendaftaran Vandiko Gultom ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir.
"Jika nantinya direkomendasi partai, kami segenap kader Demokrat, siap militan berjuang memenangkan Vandiko Gultom," seru Pernando yang dijawab simpatisan dengan meneriakki, "Hidup Vandiko."

Ditambahkan Pernando, setelah pendaftaran ditutup nanti, selanjutnya DPC Demokrat akan memeriksa kelengkapan administrasi balon. Dan diberikan waktu perbaikan berkas bakal calon yang belum lengkap.

"Selanjutnya, berkas yang sudah lengkap akan langsung dikirimkan ke DPP Demokrat. Dan nantinya tahapan penyampaian visi misi akan digelar di DPP, di ibukota Jakarta," pungkasnya.

Seusai pendaftaran, tampak DPC Partai Demokrat bersama Vandiko beserta simpatisan berphoto bersama sembari mengancungkan isyarat jari jempol dan telunjuk membentuk simbol V atau centang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update