-->

Notification

×

iklan

Iklan

Perayaan Natal Pomparan Siraja Sonang, Vandico Gultom Didoakan Jadi Bupati Samosir

Rabu, 01 Januari 2020 | 10.49 WIB Last Updated 2020-01-01T03:49:33Z
Vandico Gultom saat diberangkatkan maju di Pilkada Samosir.
Samosir(DN)
Dengan didampingi ayahandanya, Ober Gultom dan segenap keluarga, Bakal Calon Bupati Samosir dari kalangan milenial, Vandico Timoteus Gultom hadiri perayaan Natal Parsadaan Pomparan Siraja Sonang Se-dunia, Rianiate, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, Minggu, 29 Desember 2019.

Perayaan Natal yang dihadiri sekitar 7000 masyarakat ini, mengangkat tema "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang." (Yohannes 15:14-15). Dan sub tema: Semangat Natal semakin mempererat persahabatan dan persaudaraan seluruh Pomparan Raja Sonang se-Dunia.

Seusai ibadah Natal yang diisi berbagai lagu puji-pujian, koor, liturgi, renungan Natal ini, Bakal Calon Bupati Samosir, Vandico Gultom yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Pomparan Raja Sonang se-Dunia.
Vandico Gultom bersama orangtuanya saat menerima doa restu dari saudara semarga dan hula-hulanya.
"Selamat Natal bagi kita semua, kiranya sukacita Natal menyertai kita, serta saling mengasihi dan hidup didalam damai," ungkapnya.

Vandiko Gultom mengajak agar seluruh marga yang ada dalam Parsadaan Raja Sonang untuk siap dalam melayani. Baik dalam melayani gereja maupun masyarakat, khususnya Kabupaten Samosir.

"Mari saudara-saudara saya semua bersatu dan siap diutus dalam melayani dengan selalu mengandalkan Tuhan," ajak Vandico.

Sebagai ungkapan turut merasakan sukacita Natal Pomparan Siraja Sonang se-Dunia ini, Vandico Gultom memberikan sumbangan pendanaan perayaan Natal tersebut. Juga memberikan ratusan beasiswa kepada anak yang berprestasi.
Vandico Gultom bersama ayahnya bernyanyi bersama di atas panggung.
Selain beasiswa, Vandico Gultom juga memberikan bingkisan Natal bagi para orangtua dan penyandang disabilitas.

Tidak hanya itu, Bacalon Bupati Samosir dari kalangan generasi millenial ini juga memeriahkan perayaan Natal dengan menghadirkan artis ibukota, Nauli Sister dan Juli Manurung dan Tioma Trio.

Amatan di lokasi, tampak Vandico Gultom bersama ayahnya, Ober Gultom dan artis ibukota yang ia bawa diberi kesempatan bernyanyi bersama di atas panggung.

Bahkan di sela-sela acara, seluruh warga yang hadir bersama hula-hula dan tulang memberangkatkan dan mendoakan Vandiko Gultom untuk maju sebagai calon Bupati Samosir pada Pilkada Samosir tahun 2020.(SBS).
×
Berita Terbaru Update