-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Perayaan Natal Pomparan Raja Sitempang Surplus 17 Juta

Kamis, 16 Januari 2020 | 12.09 WIB Last Updated 2020-01-16T05:09:51Z
Penyerahan berkas paniti Natal kepada pengurus Pomparan Raja Sitempang Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Panitia Natal Pomparan Raja Sitempang Tahun 2019 menggelar rapat pembubaran di rumah ketua, Ir. Naris Sitanggang di Desa Parsaoran Sada, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, pada Selasa (14/1/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Natal, Naris Sitanggang, ketua pengurus harian punguan Raja Sitempang, Marulak Sitanggang, Sekretaris panitia Natal, Fernando Sitanggang serta para pengurus lainnya.

Pada pembubaran panitia natal ini diketahui bahwa Natal Pomparan Raja Sitempang yang dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, 30 Desember 2019 lalu terlaksana dengan sukses serta surplus sebesar Rp 17.000.000.

Ketua panitia Natal, Ir. Naris Sitanggang mengapresiasi perayaan natal tersebut karena berjalan dengan baik dan lancar. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap seluruh panitia natal Raja Sitempang yang memberikan perhatiannya, sehingga perayaan natal yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan sukses," ujarnya.
Makan bersama disela-sela rapat.
Apresiasi itu juga disampaikan kepada para pihak yang memberikan sumbangan dana khususnya Drs. Martua Sitanggang.

"Terimakasih banyak juga buat para penyumbang dana yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, khususnya kepada Martua Sitanggang yang memberikan sumbangan dana yang cukup besar, sehingga perayaan natal pomparan Raja Sitempang berhasil kita laksanakan," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Punguan Pomparan Raja Sitempang Kabupaten Samosir, Marulak Sitanggang SE.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Natal yang kita laksanakan, karena berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada para penyumbang khususnya bang Martua Sitanggang," ujarnya.

Rapat pembubaran panitia Natal ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penyerahan berkas panitia natal yang diserahkan oleh ketua, Ir. Naris Sitanggang kepada ketua pengurus harian Marulak Sitanggang SE.(SBS).
×
Berita Terbaru Update