-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Gelar Rapat Pimpinan, Rumuskan Kebijakan Strategis Tahun 2020

Rabu, 29 Januari 2020 | 13.34 WIB Last Updated 2020-01-29T09:17:58Z
Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho saat membuka rapat pimpinan perumusan kebijakan strategis di tahun 2020.
Bogor(DN)
Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho, MM, FSAI, AAAIJ membuka rapat pimpinan KSP Makmur Mandiri se-Indonesia yang berlangsung di Convention Hall Grand SMESCO Hills, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 29 Januari 2020.

Rapat yang menghadirkan manajer dan wakil manajer 140 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia ini, merupakan rapat pendahuluan sebelum digelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019 esok harinya, Kamis, 30 Januari 2020.

Pada kesempatan ini, seluruh pimpinan KSP Makmur Mandiri dilibatkan untuk menetapkan target kerja dan kebijakan strategis yang akan dicapai di tahun 2020.

Dalam sambutannya, Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho menyampaikan bahwa di tahun 2020 ini, Makmur Mandiri mematok kinerja usaha dengan target pertumbuhan aset Rp700 miliar melalui 160 kantor cabang di 24 provinsi.

"Juga nantinya akan dikelola 1600 karyawan, dan SHU sebesar Rp 10 miliar serta 100.000 orang anggota," ujarnya.

Untuk mencapai hal tersebut, Tumbur menyampaikan KSP Makmur Mandiri akan melakukan berbagai upaya dan gebrakan di tahun 2020.
Pengurus pusat berphoto bersama dengan manajer cabang yang berprestasi dan akan mendapat bonus liburan ke Vietnam.
Selain itu, salah satu koperasi besar di Indonesia ini juga bakal merekrut sejumlah SDM andal, umumnya dari kalangan generasi milenial.

KSP Makmur Mandiri yang kini sudah memiliki 140 cabang lebih, 60 ribu anggota dan aset Rp500 miliar, nantinya tidak hanya terpaku pada aset dan penambahan kantor saja dalam pengembangannya.

Namun juga kata Tumbur, sesuai dengan tujuan visi misi KSP Makmur Mandiri, dimana yang paling utama adalah bagaimana anggota bisa maju dan bertumbuh bersama koperasi yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat ini.

"Kita senantiasa melahirkan produk-produk yang benar-benar bermanfaat dan menguntungkan bagi anggota serta perkembangan KSP Makmur Mandiri. Sesuai dengan tujuan koperasi dari oleh dan untuk kita," tutur Putra Kelahiran Tanjung Bunga itu.

Yang tidak kalah penting, sebagai wujud terus bertransformasi ke digital, di awal bulan Februari 2020, KSP Makmur Mandiri akan melaunching sebuah aplikasi yang akan semakin mempermudah masyarakat bergabung menjadi anggota.

Aplikasi ini nantinya menjadi pusat informasi KSP Makmur Mandiri bagi anggota maupun calon anggota mulai dari informasi pendaftaran untuk bergabung menjadi anggota, mengecek simpanan maupun pinjaman.

"Bahkan nantinya melalui aplikasi ini, anggota sudah bisa beli pulsa, token, bayar asuransi dan lain-lainnya," ungkap Tumbur Naibaho.(SBS).
×
Berita Terbaru Update