-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Buka Cabang Di Onan Runggu

Sabtu, 04 Januari 2020 | 17.30 WIB Last Updated 2020-01-05T05:58:34Z
Peresmian kantor cabang baru KSP Makmur Mandiri di Kecamatan Onan Runggu.
Samosir(DN)
Sebagai wujud komitmen mendirikan 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir yang nantinya tersebar di 9 kecamatan, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang akrab disingkat KMM kembali buka kantor cabang di Kabupaten Samosir.

Kantor cabang KMM ke-8 di Kabupaten Samosir kali ini dibuka di Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatera Utara, Sabtu, 4 Januari 2020.

Hadir dalam peresmian kantor baru itu, Ketua KMM, Tumbur Naibaho yang diwakilkan oleh wakil koordinator wilayah Sumut 2, Sondang Sinurat, jajaran pengurus kantor cabang di Kabupaten Samosir.

Ketua KMM, Tumbur Naibaho melalui wakil korwil, Sondang Sinurat saat meresmikan kantor cabang baru itu mengatakan dengan bertambahnya satu kantor cabang yang baru di Kabupaten Samosir, sehingga sudah ada 8 kantor cabang KMM di Samosir yang tersebar di 6 kecamatan.

Tumbur Naibaho berpesan agar kiranya kehadiran kantor cabang ini dapat meningkatkan kualitas layanan simpan pinjam dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh anggota, calon anggota maupun bagi masyarakat Samosir.

"Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya anggota, semakin banyak anggota maka semakin sehat perusahaan. Sehingga kita harapkan setiap karyawan KSP Makmur Mandiri harus bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat," ujar Sondang meneruskan pesan Ketua KSP Makmur Mandiri.

Sebelumnya, KSP Makmur Mandiri yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat ini telah memiliki 7 kantor cabang di Kabupaten Samosir. Yakni Samosir 1 di Pardomuan 1 Kecamatan Pangururan, Samosir 2 di Sait Nihuta Kecamatan Pangururan dan Samosir 3 di Tomok Kecamatan Simanindo.

Serta kantor cabang Samosir 4 di Parbaba, Kecamatan Pangururan, Samosir 5 di Mogang Kecamatan Palipi, Samosir 6 di Kecamatan Nainggolan dan Samosir 7 di Kecamatan Sianjur Mulamula.

Kedepan, KSP Makmur Mandiri akan membuka kembali beberapa kantor di Tele, Kecamatan Harian, Ambarita, Kecamatan Simanindo, Ronggur Nihuta dan Sitiotio. Sehingga nantinya menjadi 12 kantor cabang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update