-->

Notification

×

iklan

Iklan

Siap Ikuti Seluruh Mekanisme Partai, Bacalon Bupati Samosir, Jonner Simbolon Daftar ke PKB

Kamis, 09 Mei 2024 | 04.27 WIB Last Updated 2024-05-09T01:29:02Z
Bakal Calon Bupati Samosir, Jonner Simbolon mendaftar ke DPC PKB Samosir.
Samosir(DN)
Bakal Calon Bupati Samosir, Drs Jonner Simbolon M.MPP terus mengincar rekomendasi partai politik (Parpol). Hingga sekarang, anggota DPRD Samosir itu telah mengembalikan formulir atau mendaftar di tiga parpol.

"Sampai dengan saat ini saya sudah mendaftar secara resmi di 3 partai politik, yakni, Partai Golkar, Nasdem dan PKB," kata dia, kepada wartawan usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Samosir, Rabu malam, 8/5.

Ditegaskan, dengan menyerahkan berkas pendaftaran di 3 partai politik itu, menandakan dirinya serius dan siap bertarung dalam perhelatan Pilkada Samosir, November mendatang.

"Kehadiran kami ini (di tiga parpol) menunjukkan keseriusan untuk maju bertarung dalam Pilkada Samosir 2024-2029, dan serius juga berproses di tiga partai ini," jelasnya.

Jonner mengungkapkan, akan mengikuti seluruh mekanisme di partai yang telah ia mendaftar. Dan optimis, akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai politik yang ada.

Berbekal pengalaman 2 periode sebagai anggota dewan, mantan wakil ketua DPRD Samosir ini mengaku telah siap lahir dan batin untuk mengabdikan diri lebih luas lagi sebagai kepala daerah Kabupaten Samosir. "Kita siap maju dalam bursa pilkada Samosir," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Samosir, Nasip Simbolon didampingi tim penjaringan cabup-cawabup PKB, mengatakan dari penelitian berkas persyaratan yang diserahkan Jonner Simbolon, telah lengkap. "Bekas persyaratan sudah dipenuhi dan dikembalikan dengan lengkap," katanya.

Catatan tim penjaringan, hingga hari ini sudah ada 2 kandidat bupati atau wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran. PKB Samosir masih akan menunggu kandidat lain yang akan mengembalikan berkas pendaftaran. "Proses penyerahan berkas akan ditutup Sabtu, 11 Mei," tukas Nasip Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update