-->

Notification

×

iklan

Iklan

Mahasiswa Gelar Doa Bersama Agar Nikson Nababan Maju Calon Gubernur Sumut

Jumat, 31 Mei 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-05-31T15:30:45Z
Nikson Milenial Center gelar doa bersama dan santunan pada anak yatim.
Jakarta(DN)
Para mahasiswa Sumatera Utara yang tergabung dalam kader of change Nikson Milenial Center (NMC) gelar doa bersama dan santunan pada anak yatim di acara 'Jumat Berkah' yang dilaksanakan di Yayasan Al-Kahfi, Jakarta Pusat, Jum'at (31/5/2024).

"Mahasiswa Sumatera Utara dan anak yatim tersebut bersholawat Munajat mendoakan Bapak Kanjeng Pangeran Aryo Dr Drs Nikson Nababan Darmonagoro, MSi Bupati Tapanuli Utara periode 2014-2029 yang sedang berikhtiar dan berjuang untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024," kata Koordinator Nasional, Nasky P Tandjung dalam sambutannya di Pesantren Al Kahfi, Jakarta Pusat.

"Untuk mencapai hajatan baik dan amanah dari masyarakat yang lebih besar, maka kami dari mahasiswa dan masyarakat Sumatera Utara beserta anak yatim mendo'akan Nikson Nababan, dimudahkan dan diamanahkan rekomendasi dari partai politik untuk maju jadi calon Gubernur Sumatera Utara," ujarnya.

Dikatakan, kita bersama-sama mendoakan agar Nikson Nababan dimudahkan dan diamanahkan rekomendasi partai politik untuk maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dan bisa terpilih nantinya. 

"Kiranya Pak Nikson dimudahkan mencapai niat dan baik cita-citanya guna mencapai Sumut yang berdikari dan berkebudayaan" kata Tiara Pengasuh Yayasan Al Kahfi tersebut.

Lanjutnya Dia, terima kasih atas silaturahmi dan santunan yang diberikan Bapak Nikson Nababan kepada anak-anak yatim di yayasan ini. Sekali lagi kami mendoakan agar hajatan baik dan cita-cita yang diperjuangkan Bapak Nikson Nababan dikabulkan dan dimudahkan oleh Allah SWT," tutupnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update