-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bonus Liburan ke Luar Negeri, Investasi KMM Memotivasi Tim Untuk Berkinerja Unggul

Senin, 27 Mei 2024 | 11.13 WIB Last Updated 2024-05-27T04:13:24Z

Bonus jalan-jalan manajer KMM yang mencapai target kerja, pada akhir bulan April lalu.

Samosir(DN)
Mendapat apresiasi atas prestasi, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Itulah yang dirasakan Juni Bangkit Hutasoit, selaku Manajer Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Cabang Samosir 2, Saitnihuta, Kecamatan Pangururan.

Pasalnya, prestasinya tiga kali berturut-turut mempertahankan kinerja unggul, diganjar perusahaan tempatnya berkarya dengan bonus jalan-jalan ke mancanegara, yakni ke Malaysia, Vietnam dan akhir bulan April lalu, baru jalan-jalan ke Thailand.

Menurutnya, perjalanan ke tiga negara ini sangat berkesan, karena bisa banyak belajar dengan budaya bangsa lain. Ia merasa beruntung dengan pengalaman di mancanegara itu dan merasa bersyukur atas segala kemurahan Tuhan.

"Ini kali ketiga saya mendapat bonus yang sama dari manajemen KMM. Semoga bisa saya bersama tim KMM Cabang Samosir 2, dapat terus mempertahankan dan memacu para karyawan lainnya untuk meningkatkan prestasi,” ujarnya, Senin, 27/5.

Senada, Sondang Sinurat, Manajer KMM Samosir 1, yang juga Korwil Sumbagut II, menimpali, sebagai karyawan tentu menyenangkan memperoleh bonus jalan-jalan ke luar negeri. Apalagi wisata tersebut dilakukan bersama-sama teman se-tim atau bahkan teman sekantor.

Kesannya menjadi bagian dari tim sukses KMM tentu sangat membanggakan. “KMM sudah on the right track, saya bangga bergabung, Dan saya berharap koperasi ini terus menjaga jati dirinya dengan tagline semboyan yang bagus itu: Jujur, Ramah, Senyum dan Bersahabat,” ujar Sondang Sinurat.
Manajer KMM yang mencapai target kerja menikmati liburan di Thailand.
Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengatakan, setiap tahun, KMM memberi bonus jalan-jalan bagi para manajer yang mencapai target SHU diatas 500 juta. Reward tersebut diberikan kepada para manajer untuk refreshing dan menikmati liburan selama 5 hari di luar negeri.

Dijelaskan Putra 12 bersaudara itu, dalam rangka mencapai kesuksesan jangka panjang, KMM melihat liburan sebagai investasi, bukan hanya sebagai hak istirahat. Kebijakan liburan akan berdampak positif terhadap motivasi dan kinerja karyawan, sehingga terciptanya lingkungan kerja yang produktif dan berkelanjutan.

"Kita ingin memacu para tim work KMM untuk meningkatkan kinerja cabang masing-masing. Dengan liburan wisata tersebut akan semangat kerja para karyawan sehingga kinerja KMM tetap terjaga dan mampu mencapai target," ungkap Suami Jusniar Simbolon itu.

Sementara itu, pimpinan rombongan wisata ke Thailand, pada akhir bulan April lalu, Candra Ego Naibaho mengatakan perjalanan selama 5 hari di negeri Putih Gajah tersebut, tidak hanya merupakan janji manajemen dalam memenuhi pencapaian target. Juga merupakan refreshing bagi para manajer yang sudah bekerja keras dalam menjaga kinerja unggulnya.

“Selama dalam perjalanan, para manajer kami bebaskan untuk tidak bicara soal pekerjaan, tapi benar-benar lepas menikmati suasana wisata, agar sekembalinya nanti ke Tanah Air bisa kembali lebih segar menghadapi pekerjaan,” ujar Candra yang juga Wakil Ketua KMM.(SBS).
×
Berita Terbaru Update