-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Ketua KMM Sampaikan Ucapan Idul Fitri, Berikut Jadwal Operasional 188 Cabang KMM Selama Libur Lebaran

Rabu, 03 April 2024 | 15.12 WIB Last Updated 2024-04-04T03:47:31Z
KMM sampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.
Samosir(DN)
Tak terasa bulan Ramadhan telah hampir usai dijalani umat Islam. Saatnya merayakan hari raya Idul Fitri setelah hampir sebulan penuh berpuasa. Ucapan selamat hari raya Idul Fitri pun berdatangan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM.

Dalam rangka hari raya besar Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam yang merayakan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran KMM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI, Rabu, 3 April 2024.

"Kepada masyarakat khususnya anggota KMM dan KJM yang tersebar di 188 cabang yang tersebar di 25 propinsi, jika ada pelayanan kami yang kurang berkenan selama ini, kami memohon maaf lahir dan batin," lanjutnya.

Sambung Suami Jusniar Simbolon tersebut, ia berharap bahwa momen idul Fitri ini menjadi momen untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan di tengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat.
Slogan KMM. Mari bergabung menjadi anggota KMM.
Lebih-lebih bagi koperasi untuk menjalin sifat kekeluargaan baik antar anggota dengan pengurus dan pengawas maupun antar koperasi dengan koperasi.

Bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri, Drs Tumbur Naibaho MM juga mengumumkan kepada karyawan dan anggota KMM maupun KJM bahwa seluruh kantor, jadwal libur layanan dan operasional pada hari libur lebaran 2024.

"Sejalan dengan SKB 3 Menteri soal Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024, jadwal operasional KMM selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yakni mulai tanggal 8 sampai 13 April libur. Pelayanan kembali dibuka pada tanggal 15 April," jelasnya.

Tumbur menambahkan, apabila ada gaji, transferan masuk maupun segala pelayanan yang mendesak kepada anggota, pihaknya meminta agar diinformasikan sebelum libur lebaran.

Meski pelayanan kantor tutup, sambungnya, anggota KMM juga masih bisa bertransaksi dengan memanfaatkan layanan digital Makmur Mandiri Mobile.(SBS).
×
Berita Terbaru Update