-->

Notification

×

iklan

Iklan

Didampingi Perwakilan Punguan Raja Sitempang, Martua Sitanggang Mendaftar ke Golkar dan PDIP

Selasa, 23 April 2024 | 15.54 WIB Last Updated 2024-04-23T16:56:23Z
Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang mendaftar ke DPD Partai Golkar Samosir.
Samosir(DN)
Didampingi puluhan tokoh Punguan Raja Sitempang yakni marga Sitanggang, Sigalingging, Manihuruk dan Sidauruk, Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang mendaftar sebagai bacalon bupati-wakil bupati ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan Samosir, Selasa (23/4/24).

Diwawancarai wartawan, Martua Sitanggang mengungkapkan niatnya untuk kembali maju dalam Pilkada Samosir 2024, serta membawa puluhan pengetua dari Punguan Raja Sitempang sebagai bukti dukungan selama ini.

Martua Sitanggang mengungkapkan, selama ia menjabat masih ada visi misi yang belum terselesaikan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.

Dikatakan, untuk mencapai visi misi yang belum tuntas, dirinya berkeinginan untuk tetap berpasangan dengan Bupati Samosir Vandiko Gultom di periode kedua.

"Bagaimana ke depan, supaya visi misi ini tercapai, maka mudah mudahan, kami lanjut 2 periode,” ungkapnya.

Sementara itu, Op Andika Sitanggang, salah satu tokoh dari Sitanggang, mengatakan bahwa marga Sitanggang tetap komit dan solid mendukung Martua Sitanggang maju di Pilkada Samosir 2024.

“Kesolidan kami dari punguan terlihat dari partisipasi puluhan tokoh yang mengantarkan Martua Sitanggang ke Partai Golkar. Selanjutnya, kami akan berusaha menjadwalkan kunjungan ke semua partai politik yang ada di daerah selama masih ada waktu pendaftaran,” kata Op Andika.

Ketua DPD II Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang, mengapresiasi pendaftaran Martua Sitanggang dan bangga atas dukungan yang lengkap dari utusan tokoh marga Raja Sitempang.

“Saya sangat bangga melihat kekompakan para bapak-bapak yang mengantar mendaftar ke Partai Golkar. Sebagai ketua, saya telah resmi menerima pendaftaran ini sesuai formulir yang sudah lengkap dan akan menjadi bahan laporan ke DPD I Golkar Sumatera Utara dan DPP,” ujar Rosinta.(red/ril).
×
Berita Terbaru Update