-->

Notification

×

iklan

Iklan

12 B Guest House Tawarkan Sensasi Menginap Mewah Berlatar Gunung Pusuk Buhit yang Menawan

Jumat, 26 April 2024 | 11.51 WIB Last Updated 2024-04-26T05:06:28Z
Modern 12 B Guest House tawarkan pemandangan Gunung Pusuk Buhit yang menawan.
Samosir(DN)
Terletak ditengah-tengah Danau Toba, Pulau Samosir selama ini dikenal sebagai salah satu kabupaten yang memiliki beragam destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Misalnya saja Gunung Pusuk Buhit, Patung Yesus di Sibea-bea, Tano Ponggol, dan Aek Rangat.

Tak hanya itu, Waterfront City Pangururan dengan pertunjukan air menarinya, kini sangat populer sebagai daya tarik untuk datang ke Samosir. Ada juga Kampung Ulos Huta Raja Lumban Suhi-Suhi Toruan, Pantai Pasir Putih Parbaba, Air Terjun Efrata, Patung Sigale-gale Perkampungan Siallagan, dan masih banyak lagi destinasi yang bisa memberikan pengalaman impian bagi para wisatawan.

Melihat lonjakan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Samosir saat ini, Putra Kelahiran Tanjung Bunga, Drs Tumbur Naibaho MM yang juga Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), tak menyia-nyiakan potensi pariwisata Samosir dengan membuka 12 B Guest House.

Terletak di tengah-tengah hamparan persawahan dan pepohonan hijau yang asri dan memberikan kesan natural, serta berlatar belakang Gunung Pusuk Buhit dan Danau Toba, homestay ini menawarkan penginapan mewah tapi sesuai budget wisatawan.
Tarif harga menginap di 12 B Guest House.
Ya, penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Simanindo, Desa Lumban Suhi-Suhi Toruan, Kecamatan Pangururan ini, menawarkan pemandangan gagahnya Gunung Pusuk Buhit, ditambah semburat warna orange dari matahari yang segera ingin beristirahat, menambah indah pemandangan yang akan memanjakan para wisatawan.

"Setiap sudut bangunan 12 B Guest House ini cocok dijadikan spot foto dengan latar belakang alam yang indah tiada duanya. Kamu bisa bermalam di hotel ini dengan tarif mulai dari 70 ribu per malam," ujar pengelola 12 B Guest House, Resmin Situmorang, Jumat, 26/4.

Dijelaskan Resmi Situmorang, fasilitas yang diberikan oleh 12 B Guest House ini tidak akan mengecewakan. Ukuran setiap kamarnya sangat besar. Tak hanya itu, penginapan yang satu ini juga berlokasi dekat area destinasi wisata Kabupaten Samosir, yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

"Penginapan ini hanya menempuh waktu 10 menit ke Kota Pangururan, lokasi destinasi wisata WFC, Tano Ponggol dll. Serta 5-10 menit ke Kampung Ulos Huta Raja, Pantai Pasir Putih Parbaba dan Pelabuhan Simanindo," terang Resmin.
Untuk pemesanan kamar, bisa menghubungi kami di nomor 082277897769.
Adapun fasilitas yang dimiliki 12 B Guest House yakni, 6 kamar tidur, kamar mandi dalam dengan pilihan hot & cold water, free wifi, AC, TV, pantry, guest room, natural view, aula/gedung pertemuan, area parkir luas, dan CCTV public area.

12 B Guest House memiliki jenis kamar yang bisa dinikmati para wisatawan untuk menginap. Yaitu kamar deluxe, Rp 350 ribu /malam (hari normal), atau Rp 400 ribu/ malam (weekend/ high season). Khusus anggota Koperasi Makmur Mandiri (KMM) harga per malam pada hari biasa, Rp 300 ribu dan 350 ribu pada hari libur.

Selain kamar deluxe, pengunjung juga bisa menggelar tikar dengan kapasitas sampai 20 orang, seharga Rp 1.5 juta/ malam dan kapasitas lebih dari 20 orang, Rp 75 ribu/ orang.

Dikatakan Resmin Situmorang, wisatawan yang datang dengan rombongan kurang lebih 50 orang bisa juga menginap di 12 B Guest House, dengan menggelar tikar di aula. Menginap sampai dengan 50 orang, seharga Rp 3.5 juta/ malam dan menginap lebih dari 50 orang, Rp 70 ribu/orang/malam. "Kita juga memiliki ruang rapat berkapasitas 200 orang dengan harga sewa Rp 4 juta per hari. Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan kamar di 12 B Guest House, bisa menghubungi kami di nomor telepon, 082277897769," pungkasnya.

Jadi bagi kalian yang ingin sekali menikmati waktu liburan akhir pekan di Kabupaten Samosir, 12 B Guest House menjadi tempat yang layak untuk ditempati sambil menikmati pemandangan Gunung Pusuk Buhit dan Danau Tobanya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update