-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Wakil Ketua KMM Motivasi Kinerja Kantor Cabang di Wilayah Sumbagut II

Jumat, 27 Oktober 2023 | 11.26 WIB Last Updated 2023-10-27T06:27:45Z
Kunjungan kerja Wakil Ketua KMM ke Wilayah Sumbagut II.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Drs Tumbur Naibaho MM melalui wakilnya, Chandra Naibaho melakukan kunjungan kerja ke wilayah Sumbagut II yang menaungi 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir, Jumat, 27 Oktober 2023.

Kunjungan kerja Wakil Ketua KMM Chandra Naibaho ini disambut langsung oleh Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat bersama staf khusus dan para pimpinan cabang KMM di Kabupaten Samosir.

Dalam lawatannya yang digelar di ruang rapat kantor cabang KMM Samosir 1 ini, Chandra Naibaho memotivasi kinerja 12 kantor cabang Koperasi Makmur Mandiri (KMM).

Wakil Ketua KMM, Chandra Naibaho berharap agar tim KMM di wilayah Sumbagut II, untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan guna menggenjot pertumbuhan kinerja cabang tersebut.

"Kita berharap agar rekan-rekan senantiasa berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota, sebagaimana instruksi pimpinan pusat, sehingga kepercayaan anggota semakin meningkat," ujarnya.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," tambahnya.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mau bergabung menjadi anggota, Wakil Ketua KMM ini, meminta para marketing saat terjun ke lapangan, agar berpenampilan menarik, percaya diri, humoris, sabar dan ramah.

"Bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di Kabupaten Kabupaten Samosir. Apalagi masih diikat dalihan natolu harus humanis dalam mengedukasi produk ke masyarakat. Jangan gampang menyerah untuk menyakinkan bahwa produk atau jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan memberikan manfaat dalam menumbuhkan perekonomian anggota," ungkapnya.(SBS)
×
Berita Terbaru Update