-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Perumda Tirtanadi Sumut Diharapkan Tingkatkan Layanan Air Bersih

Minggu, 10 September 2023 | 02.28 WIB Last Updated 2023-09-10T15:29:45Z
Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho mengikuti upacara HUT ke-118 Perumda Tirtanadi.
Medan(DN)
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Arief S Trinugroho berharap Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi semakin profesional dan terus meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih bagi masyarakat. Karena air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia.

Hal tersebut disampaikan Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho usai mengikuti upacara HUT ke-118 Perumda Tirtanadi di Halaman Kantor Perumda Tirtanadi Sumut, Jalan SM Raja Nomor 1 Medan, Jumat (8/9).

"Kita mendorong direksi untuk terus meningkatkan pelayanan dan ketersediaan air bersih. Kalau gangguan listrik mungkin kita masih menerima, tapi kalau air akan berdampak untuk keberlangsungan hidup manusia. Tubuh kita butuh air, tiga hari tanpa air kita akan mati, tapi tanpa makan dan listrik kita masih bisa bertahan," ujar kata Arief S Trinugroho.

Arief S Trinugroho mengatakan, Perumda Tirtanadi  sudah cukup lama melayani ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Medan dan sekitarnya. Bahkan saat ini juga melayani  masyarakat di 12 Kabupaten/Kota di Sumut. Untuk itu perusahaan harus semakin profesional, agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Usia 118 sudah cukup lama, saya tadi mendengar laporan berbagai inovasi telah dilakukan. Ini kita lihat ada komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi banyak tenaga muda di jajaran dewan direksi, saya yakin Tirtanadi ini maju dan sesuai jargon Pak Pj Gubernur menuju Sumut yang lebih baik. Jadi Tirtanadi juga harus lebih baik," harap Arief, yang juga Dewan Pengawas (Dewas) di Perumda Tirtanadi ini.

Sementara Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan dan ketersediaan air bersih, berbagai lini terus ditingkatkan, baik pengelolaan, pelayanan hingga perbaikan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).(red).
×
Berita Terbaru Update