-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Support Lomba Mancing di Alur Tano Ponggol, Ketua KMM Sambut Baik Audiensi Formas

Rabu, 09 Agustus 2023 | 14.05 WIB Last Updated 2023-08-09T09:18:33Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM sambut baik audiensi panitia lomba mancing, Formas.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs Tumbur Naibaho MM mendukung terlaksananya perlombaan memancing yang akan digelar Forum Masyarakat Samosir (Formas) pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Alur Tano Ponggol Pangururan, Kabupaten Samosir.

Hal ini disampaikan Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM didampingi istri Jusniar Simbolon dan penasehat KMM Sumbagut II, Renaldi Naibaho serta direktur SPBU Makmur Mandiri Pangururan, Bintang Sinaga, saat menerima audiensi dari panitia pelaksana perlombaan mancing, Formas, Rabu (9/8/2023) di ruang kerja SPBU Makmur Mandiri Pangururan.

Menurut Ketua KMM, perlombaan ini merupakan kegiatan positif yang baik untuk kalangan pemuda, maupun masyarakat sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan dan promosi pariwisata Samosir.

Ditambahkan, kegiatan lomba mancing mania ini selain untuk menyalurkan hobi memancing, kegiatan ini juga sebagai hiburan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.
Berphoto bersama dengan latar SPBU Makmur Mandiri Pangururan.
"Dalam suasana bulan kemerdekaan RI, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi baik bagi pemancing dan masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Samosir," tutur Putra 12 bersaudara kelahiran Desa Tanjung Bunga itu.

Pada kesempatan audiensi panitia lomba mancing ini, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM juga mendapat kehormatan diundang langsung untuk hadir membuka acara lomba tersebut.

Sebelumnya, panitia pelaksana lomba mancing, Parasian Sihotang, menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Formas menggelar lomba mancing. Perlombaan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Alur Tano Ponggol.

"Selain lomba memancing, akan digelar juga tabur bibit ikan ke Danau Toba dan pameran UMKM Samosir," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama disampaikan juga bahwa, kegiatan ini didukung berbagai pihak, terutama support dari KMM.

"Semoga nantinya acara berlangsung meriah dan sukses, dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan.” pungkasnya.

Sebagai catatan, sebagai koperasi besar skala nasional, KMM senantiasa menunjukkan kontribusinya dalam mendukung kegiatan kawula muda, kemasyarakatan maupun keagamaan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update