-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Hendak ke Sekolah, Siswi di Ronggur Nihuta Diduga Jatuh Dari Jembatan dan Terbawa Arus

Senin, 21 Agustus 2023 | 10.48 WIB Last Updated 2023-08-21T04:42:22Z
Warga melakukan pencarian korban.
Samosir(DN)
Siswi di Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir (RLM) diduga jatuh dari Jembatan Siponot ketika hendak menuju sekolahnya pagi tadi, Senin (21/08).

Kapolsek Pangururan AKP M. Sitanggang mengatakan, sampai saat ini pihaknya bersama TNI dan masyarakat sedang melakukan upaya pencarian.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan BPBD Samosir untuk memanggil Tim Basarnas dari Parapat dan sekarang dalam perjalanan," ujar AKP M. Sitanggang.

Dikatakan, informasi kejadian tersebut diterima dari Kepala Desa Salaon Tonga Tonga bahwa 1 orang anak sekolah terjatuh ke sungai Siponot.

"Korban diduga terpeleset dan jatuh dari jembatan ketika hendak berangkat ke sekolah. Siswa jatuh dari Jembatan Sungai Siponot yang menghubungkan desa Salaon Tonga Tonga dengan Desa Sijambur, Desa Salaon Tonga Tonga, Kecamatan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir," ungkapnya.

Sekira pukul 07.00 Wib lanjutnya, salah seorang saksi AM ketika melintas dari jembatan melihat satu unit sepeda motor tanpa pengemudi tergeletak di atas jembatan.

"Mengetahui kejadian itu dan tidak ada pemilik sepeda motor di lokasi saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Salaon Tonga tonga," katanya.

Sampai saat ini di lokasi pencarian terus dilakukan. Pencarian bersama sama ikut dilakukan Camat Ronggur Nihuta Beresma Simbolon, Danramil 03/Pangururan, kepala sekolah, perangkat desa, para guru dan masyarakat.(red).
×
Berita Terbaru Update