-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Monitoring ke Batam, Ketua KMM Motivasi Kinerja Wilayah Sumbagteng 1

Kamis, 20 Juli 2023 | 20.22 WIB Last Updated 2023-07-20T15:28:53Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM rapat kerja bersama para manajer di wilayah Sumbagteng I, Kepulauan Riau.
Batam(DN)
Meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kepercayaan anggota, merupakan kunci sukses Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM), yang mengantarkan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, menjadi salah satu koperasi besar di tingkat nasional.

Sejalan dengan itu, disela-sela kesibukan, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, senantiasa menyempatkan waktu untuk memonitoring 180 cabang yang tersebar di 24 propinsi se-Indonesia.

Kali ini, suami Jusniar Simbolon itu, memotivasi kinerja sejumlah kantor cabang di Propinsi Kepulauan Riau, yang berada dalam naungan wilayah Sumbagteng 1, Kamis, 20/7.

Rapat yang digelar di kantor KMM cabang Batu Aji/ Batam 1 ini, dihadiri Korwil Sumbagteng 1, Bontor Sinaga, dengan para staf dan karyawan KMM cabang Batu Aji/ Batam1.

Serta manajer Batam Center/ Batam 2, Andarsono Siregar, manajer Bengkong / Batam 3, Judi MP Sihotang, manajer Tanjung Piayu/ Batam 4, Saut Sinaga, manajer Bintan-Tanjung Uban, Herman Waruwu dan manajer Tanjung Pinang, Hotmartua Sihite.
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM ke Batam.
Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengaku optimis target kerja Wilayah Sumbagteng I di akhir tahun 2023 pasti tercapai. Yakni target anggota 3.759 orang, SHU 2,2 Milyar, aset 20 Milyar & NPL terkendali dibawah 1,5%.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan para pimpinan cabang KMM di Wilayah Sumbagteng I bisa menunjukan semangat kerja tinggi selaras dengan target kerja yang dipatok pimpinan pusat KMM untuk tahun 2023 ini.

"Kita berharap para pengurus cabang di Sumbagteng I untuk semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," tutur Putra 12 Bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu.

Ia menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan rencana kerja 2023 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan KMM.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM didampingi Korwil Sumbagteng I Bontor Sinaga berphoto bersama di kantor notaris, pembuatan perjanjian jual beli ruko kantor cabang KMM Batam 4.
"Mari terus perkuat kekompakan tim di Wilayah Sumbagteng I, saling sharing pengalaman, bertukar informasi tentang kendala yang dihadapi, agar kinerja cabang di Sumbagteng I semakin meningkat," kata Tumbur.

Sementara itu, Korwil Sumbagteng I, Bontor Sinaga menuturkan, pihaknya bersama para pimpinan cabang KMM di wilayah kerja Sumbagteng I, akan terus berusaha menggenjot kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan KMM.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami para manajer di Wilayah Sumbagteng I untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.

Disela-sela monitoring, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM juga melakukan pembelian ruko kantor cabang Batam 4/ Tanjung Piayu dan menambah aset KMM melalui PT. Tunas Makmur Mandiri.(SBS).
×
Berita Terbaru Update