-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

KMM Wilayah Sumbagut II Kembali Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar di Ronggur Nihuta

Senin, 03 Juli 2023 | 15.08 WIB Last Updated 2023-07-05T06:31:31Z
Korwil Sumbagut II menyerahkan hadiah lomba kepada anak-anak anggota yang juara.
Samosir(DN)
Sukses digelar di Kecamatan Pangururan, Simanindo, Palipi dan Onan Runggu, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Wilayah Sumbagut II, kembali menggelar lomba mewarnai dan menggambar di Kecamatan Ronggur Nihuta, tepatnya di wilayah kantor cabang KMM Samosir 10.

Pelaksanaan lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka HUT Koperasi Makmur Mandiri (KMM) ke-14 ini, digelar di halaman SD 5 Ronggur Nihuta, Senin, 3 Juli 2023.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat mengungkapkan tujuan lomba ini untuk menyalurkan kreatifitas, potensi dan mengembangkan bakat bagi anak-anak anggota.

"Selamat bertanding adik-adik, bagi yang nantinya belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," ujarnya.

Dari hasil penilaian para juri, dari 2 kategori yang diperlombakan yakni mewarnai dan menggambar, terpilih 8 orang anak sebagai juara 1,2,3 dan harapan 1.

Anak-anak yang terpilih sebagai pemenang diberikan piala, piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Koperasi Makmur Mandiri.(SBS).
×
Berita Terbaru Update