-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Samosir Harapkan Sinergi Polri Sukseskan Pemilu

Minggu, 02 Juli 2023 | 23.45 WIB Last Updated 2023-07-03T16:47:20Z
Syukuran HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Samosir.
Samosir(DN)
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom bersama Wakil Bupati, Martua Sitanggang menghadiri upacara dan syukuran yang digelar Polres Samosir, 01/07.

Kapolres Samosir, Yogie Hardiman bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju". Seusai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan syukuran/perayaaan di Mapolres Samosir. 

Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Samosir, Wakil Bupati bersama Kapolres dan Forkopimda. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Samosir bersama Wabup kompak mempersembahkan  lagu yang cukup menghibur. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, mengapresiasi kinerja Polres Samosir dalam melindungi dan mewujudkan suasana Kamtibmas, membantu pemerintah dan masyarakat.

"Atas nama Pemkab Samosir sangat mengapresiasi Polres Samosir yang mana kehadiran Polri di Samosir sangat membantu pemerintah dan masyarakat.Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, Polri presisi untuk negeri, Polri semakin dicintai ditengah masyarakat," kata Vandiko.

Disampaikan, dalam beberapa tahun ini, mulai proses pandemi Covid sampai endemi, kehadiran polri sangat penting dalam mencegah dan mengendalikan Covid 19. Sinergitas antara Polres Samosir dan Pemkab Samosir terjalin bagus didukung dengan seluruh stakeholder.

Dalam menyambut pemilu, Bupati Samosir mengajak Polri untuk bersinergi, bersama-sama mengantisipasi serta mencegah gesekan yang dapat menyebabkan kerusuhan ditengah masyarakat. Semoga polisi semakin presisi dalam pelayanan ditengah masyarakat dan keluarga. 

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, SH SIK MH mengatakan, melalui perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya fokus menciptakan keamanan, menjaga kekondusifan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Samosir. Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sebagai wujud polri presisi.

Oleh karena itu, Kapolres meminta seluruh personilnya untuk memiliki sensitivitas menghadapi seluruh permasalahan dengan memahami perasaan masyarakat. Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan dapat menjaga sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polres Samosir, Pemkab Samosir dan TNI serta seluruh stakeholder.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Samosir,  Sorta E. Siahaan mengapresiasi kegiatan-kegiatan Polres di Kab. Samosir dalam menangani segala permasalahan. Kedepan Polres Samosir diharapkan tetap mengayomi dan menjaga keamanan masyarakat Samosir. Sesuai tema Polri presisi untuk negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju.(infosamosir).
×
Berita Terbaru Update