-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Gubsu Edy Komit Perhatikan Masyarakat Lansia

Rabu, 12 Juli 2023 | 17.17 WIB Last Updated 2023-07-12T13:19:31Z
Penyerahan bantuan pada peringatan hari lansia di Sumut.
Medan(DN)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berkomitmen terus memperhatikan masyarakat lanjut usia (Lansia) di Sumut. Antara lain dengan memberikan berbagai bantuan yang dibutuhkan para Lansia. 

Hal itu disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi usai menghadiri perayaan Hari Lansia Nasional Tingkat Provinsi Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan, Rabu (12/7). "Pastinya Lansia ini membutuhkan dukungan dan bantuan kita ini," kata Edy Rahmayadi. 

Selain itu, Edy juga berpesan pada masyarakat Lansia untuk senantiasa menjaga kesehatannya. Karena, menurutnya, kesehatan adalah hal yang terpenting bagi para Lansia. 

"Saya berdoa para Lansia kita ini terus diberi kesehatan. Kenapa kesehatan ?, karena bagi orang-orang tua kita, itu yang penting, tetap jaga kesehatan, banyak ibadah dan berolahraga," kata Edy. 

Suasana peringatan Hari Lansia Nasional tersebut sangat meriah dan penuh dengan rasa kegembiraan. Terutama saat Edy Rahmayadi dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Sumut Nawal Lubis bernyanyi bersama dengan para Lansia. Puluhan lansia pun naik ke panggung dan ikut bernyanyi bersama. 

Pada kesempatan tersebut, Edy dan Nawal Lubis juga menyerahkan berbagai bantuan secara simbolis kepada para lansia yang hadir. Di antaranya tali asih, paket sembako, sarung, alat bantu dengar, paket makanan kesehatan lansia, kursi roda, hingga tongkat lansia.(red).
×
Berita Terbaru Update