-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Syukuran HUT KMM ke-14 Wilayah Sumbagut II, Beri Penghargaan Kesetiaan Kerja Karyawan

Kamis, 22 Juni 2023 | 15.53 WIB Last Updated 2023-06-22T09:18:39Z
Berphoto bersama seusai penyerahan penghargaan kesetiaan kerja karyawan KMM di Wilayah Sumbagut II.
Samosir(DN)
Sukses menggelar lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka memeriahkan HUT ke-14 di Kecamatan Pangururan, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang familiar disingkat KMM Wilayah Sumbagut II, menggelar acara ibadah syukur, di Aula SPBU KMM Pangururan, Kamis, 22 Juni 2023.

Ibadah syukuran ini dihadiri Wakil Ketua KMM Chandra Naibaho, Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat, staff khusus, Iran Naibaho, Direktur SPBU KMM Pangururan, Bintang Sinaga, 12 manajer KMM di Kabupaten Samosir dan para karyawan.

Syukuran tersebut diwarnai pemberian penghargaan kesetiaan kerja kepada karyawan KMM di Wilayah Sumbagut II, yang telah mengabdikan diri selama 5 sampai 10 tahun.

Wakil Ketua KMM, Chandra Naibaho menyampaikan, penyerahan penghargaan ini merupakan wujud nyata koperasi yang memiliki motto "Maju dan Bertumbuh Bersama Anggota” ini, untuk senantiasa memperlakukan seluruh karyawan sebagai aset yang paling berharga.

"Tanpa kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari karyawan, mustahil KSP Makmur Mandiri bisa seperti saat ini menjadi salah satu koperasi besar dan ternama di Indonesia. Mewakili Ketua dan jajaran pengurus, terimakasih kasih saya ucapkan kepada karyawan atas dedikasi memajukan koperasi ini," tuturnya.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan eksistensi KMM yang kini berusia 14 tahun, tak lepas dari dukungan stakeholder dan kepercayaan masyarakat khususnya anggota yang setia kepada KMM.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan anggota KMM di Kabupaten Samosir serta dukungan masyarakat maupun stakeholder sehingga kami terus tumbuh dan berkembang sampai saat ini," ungkap Chandra.

Momentum ulang tahun ini, dirinya juga memacu segenap manajemen KMM di 12 cabang di Kabupaten Samosir untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update